Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata paling populer yang ada di Indonesia. Obyek wisata yang ada di Jogja tak kalah menarik dengan yang ada di Bandung atau pun Pulau Dewata Bali. Tempat wisata di Jogja demikian terkenalnya sehingga membuat daerah ini menjadi salah satu tempat tujuan banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Aneka wisata di Jogja sungguh bervariasi, dimulai dari wisata budaya, tempat kuliner, hingga wisata candi, dan ada juga tempat buat snorkeling.

Paling banyak tempat snorkeling di Jogja yaitu berada di wilayah Gunung Kidul. Mungkin jika anda ingin mencoba merasakan keindahan masing-masing pantai ini tidak akan cukup dalam sehari meskipun memang jarak pantai satu dengan yang lain masih berjajar. Wisata pantai di Gunung Kidul memang layak dijadikan destinasi liburan anda. Dari masing-masing pantai juga memiliki keistimewaan yang berbeda-beda baik dari segi pemandangannya, fasilitasnya atau berbagai kegiatan yang dapat anda lakukan disana, anda akan terkagum-kagum dengan keindahan yang ada di pantai Gunung Kidul Yogyakarta ini, selain menikmati suasana pantai, anda juga dapat menikmati kuliner yang berbeda-beda yang nikmat tentunya, anda juga dapat melakukan snorkeling di pantai Gunung Kidul.

Pantai yang bisa dijadikan tempat untuk bersnorkeling diantaranya Pantai Nglambor, Pantai Sadranan, Umbul Ponggok, dan masih banyak juga pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul.

Snorkeling sebuah hal yang menyenangkan di mana kita bisa melihat dunia bawah air yang mengagumkan. Kita juga bisa merasakan sebuah rasa syukur kepada Tuhan dengan segala keindahan yang diberikan-Nya. Kita juga bisa sebentar merasakan dan menjadi bagian kehidupan di bawah air.

Pada saat melakukan snorkeling kita bisa merasakan foto bersama dengan sanak keluarga atau pun kita juga bisa buat berfoto untuk prewedding. selain untuk berfoto juga bisa untuk melihat secara langsung panoarama keindahan bawah airnya. Kita juga bisa berenang bersama ikan-ikan yang ada.

Advertisement

Sungguh menyenangkan dunia snorkeling itu, sampai tidak bisa berkata2 lagi akan keindahannya. Disana bisa bermain dan bersendau gurau dengan kawan, keluarga dan mungkin kekasih kita di bawah air, memang sungguh indah pemandangannya, sayang kalau untuk dilewatkan.