Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyembunyikan hubungan tanpa diketahui orang tua.

1. Hati-hati dengan ponsel
Salah satu cara untuk berkencan dengan laki-laki tanpa izin orang tua adalah kamu harus mulai mengamankan ponsel kamu. Simpan namanya dengan nama seseorang yang sejenis kelamin denganmu. Dan jangan terlihat kamu sedang mencoba menyembunyikan sesuatu.

2. Perkenalkan dia
Ini memang menjadi hal yang sedikit sulit untuk dilakukan, tetapi cara ini adalah cara yang sering digunakan di dalam sebuah film dan cara ini layak dicoba untuk menjalani hubungan yang tidak direstui. Perkenalkan dia kepada orang-orang terdekat kamu, buat mereka menerima pacar kamu dan kemudian bocorkan rahasia bahwa dia adalah pacar kamu.

3. Berlaku tenang
Jangan menunjukkan tanda-tanda kamu sedang "diam-diam" berkencan dengan seseorang. Bermainlah dengan tenang dan sembunyikan bukti yang menunjukkan kamu punya pacar. Jika orang tua mengajak membicarakan hal ini, cari cara untuk keluar dari pembahasan itu.

4. Gunakan teman sebagai alasan
Agar orang tua tidak curiga, kamu perlu melibatkan temanmu. Lakukan banyak hal yang tidak mencurigakan dengan teman-teman kamu, termasuk ketika kamu ingin berkencan. Ini akan membuat orang tua tidak curiga bahwa kamu sedang berkencan dengan seseorang.