Mungkin, kalian para wanita berpikir bahwa kami selalu menginginkan wanita hanya berdasarkan fisik saja, cantik, seksi, elegan, imut. Tapi tahukah kalian itu hanya kriteria awal saja? Memang pada awalnya kami mendekati kalian karena faktor itu, tapi saat sudah masuk jenjang pacaran, kami jauh memilih hati kalian daripada fisik kalian. Kami setuju dengan pendapat kalian bahwa wanita mana yang ga matre.

Tapi kalau dari awal kalian sudah menunjukkan kematrean kalian, kami akan berfikir 2 kali. Sebab kami berfikir bagaimana nanti kalau sudah menikah kalau pas masih pacaran saja sudah banyak maunya. Kalian juga berkata, "Cowok itu egois, gak perhatian, cowok lebih mengutamakan kerja daripada cewenya". Mari kita sederhanakan, wanita mana yang tidak mau hidupnya bahagia? Wanita mana yang mau melarat? Dan pria mana yang tega melihat wanitanya menderita?

Taukah kalian? Kami mengutamakan kerja demi anak istri di masa depan? Supaya kalian hidup bahagia. Inilah bentuk perhatian kita sesungguhnya. Mungkin kalian berpikir kita akan meninggalkanmu saat tua, karna sudah ga cantik! Tapi pria itu juga punya perasaan. Tidak hanya logika! Sebab dari kalianlah kami punya keturunan. Kalian yang kasih kami support dan perhatian.

Kecantikan itu tidak abadi, tapi perhatian dan kasih sayang yang abadi. Ingatkah kalian? Saat kalian pergi, kami selalu berkata, "Kalau sudah sampai, kasih tau ya!", "Hati-hati di jalan ya!", "Jaga diri ya!", bla bla bla. Walau singkat, itu adalah bentuk perhatian kami dari lubuk hati yang terdalam yang hendak mengatakan "I love you". Kami memang menggunakan logika. Itu kodrat kami, tapi bukan berarti kami tidak berperasaan. Kami tetap berusaha menjaga kalian dengan sepenuh hati walau kadang kami terkesan kaku. Kami tidak menuntut macam-macam, hanya perhatian.