Aku percaya tak ada yang kebetulan dalam hidup ini, ada Sang Maha Pencipta sutradara terbaik yang mengatur segalanya, termaksud pertemuanku denganmu.

Ada satu kisah dalam hidupku yang harus aku alami dimana aku harus kehilangan orang yang sangat aku sayangi untuk selama-lamanya, dan itu menjadi pukulan dan cobaan terbesar dalam hidupku. Tak ada yang bisa mengerti dengan kesedihanku, mereka hanya mampu mengucap sabar tanpa tau apa yang kurasakan.

berbeda denganmu, ditengah rasa kalut dan putus asa dalam kesedihan yang berlarut-larut Tuhan mengirimmu untuk menjadi penyembuh rasa sakitku, lentera dalam kabut gelap kesedihanku. engkau tau bagaimana cara meruntuhkan segala kesedihanku.

Salah satu Karunia Tuhan yang akan selalu aku syukuri dalam hidup ini adalah pertemuanku denganmu…

Tanpa segan aku berbagi semua kisahku denganmu, suka dan duka yang kualami kuutarakan semua kepadamu. ditengah kesibukanmu kau selalu meluangkan waktu untukku dan dengan sabar kau menjadi pendengar setiaku.

Advertisement

Sahabatku… jarak tak selalu menjadi penghalang untuk kita. kehadiranmu sungguh mampu membuat hidupku lebih berwarna. selalu ada cara yang kau ciptakan untuk membuatku tersenyum, saling mengingatkan dalam hal kebaikan adalah salah satu cara kita untuk saling menguatkan ikatan persahabatan.

Sahabatku… tak ada yang tau takdir dan ketetapan Tuhan dalam hidup kita, namun jika engkau menemukan pasangan hidupmu, jangan lupakan aku, seorang yang karna kehadiranmu, kesabaranmu, dan ketulusan hatimu, aku mampu bangkit dari kesedihan dan menatap dunia dengan lebih berani dan berirama.