Kodrat Manusia yang hobi banget mengeluh tetapi engga harus disetiap aktivitas kita harus mengeluh dan tahukah ngeluh itu engga mengasih kamu apa apa melainkan penyesalan. Berhenti mengeluh dari segala hal mulai dari aktivitas pagi yang bangun selalu kesiangan. Mengeluh membuatmu lesuh dan males kesini dan kesitu maka oleh itu mari STOP MENGELUH.

Bila kamu ketemu mantan yang dulu ketika kamu pacaran dengannya ia jelek tetapi ketika diputusin tiba tiba cantik dan ganteng maka itu tandanya penyesalan yang paling paling tapi engga harus kamu mengeluh kawinin aja diakan baru pacaran belum seriusan.

Tempat dan waktu pas untuk Mengeluh,Diantaranya :

1. Wc Umum berbayar

Ditempat ini kamu bebas mengeluh kalau bisa lamain buang airnya biar bayarnya sekalian
tapi lama lama di wc temannya setan.

Advertisement

keluhin sama penjaganya " Kok bayar sih "

2. Saat ketemu mantan

Saat ketemu mantan adalah hal tepat untuk mengeluh apalagi mantan yang baru kawin kemarin sore wah ngeluh tuh rame tapi jangan sampai galau cuman ngeluh aja ya

mungkin itu hal yang tepat untuk kamu mengeluh tapi ngeluhin masa lalu itu engga akan ada habisnya meningan kubur aja masa lalumu mari buka lembaran baru dan katakan pada setiap orang STOP MENGELUH.

Bila dengan mengeluh masalah bisa usai mungkin banyak sekali direktur perusahaan yang sering ngeluh ke karyawannya yuk stop mengeluh.

jika mau mengeluh maka keluhkanlah semuanya pada Tuhan yang Maha Esa jangan kemanusia yang ada kamu dihina sama manusia.

Senyum dong emotikonnya kok cemburut terus