Cinta memang tidak ada habisnya dengan realita kehidupan, dan cinta itu Juga mudah datang dan pergi begitu saja, namun dalam kenyataan hidup perjalanan mencintai tidak selalu semulus trek panjang perjalanan hidup, sudah digariskan dalam kehidupan setiap manusia mereka harus pernah terjerumus dalam permasalah cinta.

Cinta adalah dia yang menyayangi pasangannya dengan tulus tanpa paksaan apapun itu, memang sangat indah ketika merasakan jatuh cinta dimana dunia seakan menjadi bersinar dan hari-harimu tampak begitu berwarna dengan kehadiran cinta, Namun Pada Kenyataan? Semua akan berujung dengan kalimat.

“Kalau tidak menjadi mantan

Ya Tentu

Akan berakhir Di pelaminan”.

Sebagain orang sangat setuju dengan kalimat tersebut! bahkan tidak bisa dipungkiri semua insan di dunia akan merasakan keindahan cinta dan penyesalan dalam cinta, sering kali hubungan yang sudah berjalan begitu lama di dalamnya sudah teruntai sebuah janji untuk menyongsong kehidupan masa depan harus kandas dengan permasalahan ke Egoisan dari kedua belah pihak tanpa memikiran jalan keluar untuk mengatasi permasalah tersebut, mereka seakan melupakan kenangan indah yang sudah berjalan dalam kehidupannya sebelumnya.

Ketahuilah Pacaran Lama tidak menjamin mereka adalah Jodohmu!

Advertisement

Anda sudah merasakan pacaran bertahun-tahun? Nah kalau sudah pastinya anda akan merasakan masa indah dalam balutan kebersamaan dan tidak bisa dipungkiri juga masalah yang begitu mencekam seakan tidak ada titik terang untuk menyelesaiakannya.Semua seakan sirna dan dia yang mencintai akan terpuruk dalam belenggu penderitaan dengan kelakuan pasangannya yang seakan tidak peduli lagi dengan orang yang menyayanginya karena datangnya orang pihak ketiga. Dan jangan pernah mencoba untuk menyakiti perasaan orang yang mencintai kamu dan sudah rela melakukan apapun demi kamu karena factor datangnya orang ketika, yang sifatnya sudah pasti bakalan merusak hubungan kalian.

Jangan Pernah Menyianyiakan Pasangan yang sudah mencintaimu Jika Tidak Ingin menyesal!

Sering kali pasangan merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya saat ini. Jangan pernah mencoba untuk menghianatinya jika tidak ingin hidupmu menyesal! Belum tentu orang baru akan mampu membahagiakan anda dibandingkan orang yang sudah anda kenal begitu jauh, dalam pepatah mengatakan ”Masa muda adalah masa memilih” nampaknya dalam kehidupan remaja di era modern ini mereka selalu menyalah artikan makna pepatah ini.

Dimana selingkuh adalah alternatif bagi mereka untuk mencoba menemukan pilihan yang terbaik tanpa memikirkan orang selalu ada untuknya. Menjadi pihak yang tersakiti posisi yang sangat berat untuk dijalani ketika melihat orang yang disayang sudah berpaling dari kehidupannya! Namun percayalah hidup adalah karma semua bentuk perbuatan baik itu benar ataupun salah akan ada sebab dan akibat. So, hati-hatilah untuk melangkah menyakiti orang yang menyayangimu.

“Matanya seakan berkata hidup Tak Selamanya indah”

Ketahuilah 11 kenyataan jika pasangan anda selingkuh!

1. Sayangnya jadi Over mendadak

Beginilah dia yang berselingkuh seakan menutupi kelakuannya dengan mencoba memberikan kasih sayang berlebihan kepada anda, tentu akan membuat anda kaget dengan tingkah anehnya yang tiba-tiba itu.

2. Banyak alasan jika diajak keluar

Tampak berbeda dari biasanya, dia yang selalu semangat jika anda mengajaknya keluar akan tiba-tiba saja memberikan beribu alasan untuk menghindar ketemu denganmu.

3. Jam Pulang yang Tidak beraturan

So, selingkuh itu membuatnya lupa waktu jam kantor jadi molor demi mereka-reka hubungannya dengan orang ketiga.

4. Lagi Sibuk Kerja

Kerjaan akan dijadikan alasan untuk menutupi aibnya, ketika anda bertanya-tanya tentang dia, sayangnya balasan darinya hanya lagi sibuk kerja perlu anda waspadai.

5. Penampilan Jadi berubah Drastis

Tidak seperti biasanya, penampilan yang mulanya biasa-biasa seketika berubah ,si Doi menjadi menor penuh gaya, kayaknya biar menarik aja tuh untuk yang lagi deket dengannya.

6. Sosmed Selalu Update

Jika pasangan yang sudah menjalur kehubungan yang serius, maka mereka lebih memilih untuk mengabadikan momen pada situasi tertentu saja. Nah ini lo jika udah mau selingkuh sosmed jadi rame dengan foto-fotonya yang selalu eksis.

7. Marah ga Jelas itu pasti

Tanpa alasan si dia akan mencari kesalahan anda sekecil-kecilnya tanpa disadari itu adalah bagian prilakunya ketika merasa bosan dan memilih untuk berpaling.

8. Mendekati keluarga

Jangan salah kalau keluarga anda didekati oleh dia, jangan anggap itu serius tapi itu adalah pertanda dia sedang mencari solusi untuk mencari pengaduan jika nanti kelakuannya sudah mulai tercium.

9. Menjadi Kejam Itu pasti

Pacar tidak akan bisa melihat pasangannya untuk menderita, dan dia yang lagi selingkuh akan lebih banyak menceritakan kesedihannya dan berharap anda untuk membantunyaa lebih jauh, kekejaman mulai tampak hari ini dimulai dengan memaksa anda untuk mengeluarkan uang berlebihan untuk kebutuhan anda.

10. Mengatakan Anda Penyeramah dan banyak Omong

Segala nasehat dan saran untuk membawanya lebih maju seakan tidak berguna lagi dan dia menganggap anda hanya sebagai “omdo” alias omong doang.

11. Point Penting Handpone-nya Sudah Sulit dipegang lagi

Nah Kalau udah yang satu ini melanda hubungan anda, dijamin Selingkuh sudah menghantui hubungan anda. Hanya butuh kewaspadaan.