Banyak kita menjumpai wanita dengan kepribadian tertutup.
Mendekati wanita tipe ini memang tidaklah mudah, karena mereka memiliki pribadi yang sangat tidak peduli dengan hal sekelilingnya dan terkesan menjaga jarak.
Karena itu saya ingin memberikan sedikit tips agar bisa menyentuh hati mereka.

1. Pahami Filosifis Kehidupannya

Ini adalah bagian yang terpenting. Biasanya wanita pendiam dan tertutup itu punya prinsip atau konsep kehidupan ideal yang sudah lama dirancang dan dipertahankannya dalam memandang hidup sehari-hari. Penting bagi kamu yang ingin mendekati wanita seperti ini untuk memahami filosifis hidupnya dan menyesuaikan diri dengan keadaan psikologisnya.

2. Imbangi Cara Pola Berpikirnya

Wanita tertutup biasanya punya cara berpikir yang khas. Itu semua berhubungan dengan alasan khusus mengapa dia sulit membuka hati untuk orang. Yang pastinya disetiap respon maupun pra dan post respon itu ada suatu alasan tersendiri yang membutuhkan suatu pikiran untuk memahaminya. Ini memang lebih dekat dengan seberapa cepat seseorang untuk berpikiran dewasa dan melakukan apa yang semestinya atau bagaimana seharusnya sesuatu dijalankan.

3. Lakukan sesuatu yang tidak bisa dipahaminya

Advertisement

Wanita tipe tertutup biasanya dua kali lebih banyak merenung dibandingkan dengan wanita yang biasanya hanya berpikir untuk senang-senang saja. Tapi memang wanita tertutup itu punya kecantikan yang lebih WAH dibandingkan wanita yang centil, kecantikan mereka kaya ada yang kurang aja gitu :v

4. Masuk pelan-pelan dalam memories zone nya.

Bukan hanya wanita tipe tertutup, sebenarnya semua manusia, akan merasa nyaman dan mengakui keberadaan orang-orang yang sudah ambil bagian dalam kehidupan mereka. Ini disebut Memories Zone, artinya seseorang menjadi berarti karena dalam waktu tententu mereka sudah bersama-sama berbagi kenangan.

Dan yang terakhir …

5. Pelengkap
4 Tips diatas akan lebih maksimal jika memiliki wajah yang Ganteng dan Mapan :v :v

Aldi Ripani : www.aldiripani.com