Gadget saat ini merupakan kebutuhan bagi hampir oleh semua orang, baik anak – anak hingga orang tua sekalipun tidak pernah lepas dari benda serbaguna yang dinamakan gadget ini.

Bahkan ada orang – orang yang tidak masalah kalau dompet tertinggal saat bepergian namun akan panik jika yang tertinggal adalah gadget, begitu pentingkah gadget bagi kehidupan orang – orang dewasa ini.

Memang tidak bisa dipungkiri peran gadget sangat membantu aktivitas setiap orang baik untuk memudahkan pekerjaan maupun untuk hiburan seperti bermain game dan sebagainya, tapi selain itu fungsi gadget juga bertambah menjadi tolak ukur tingkat kekayaan seseorang karena gadget yang digunakan oleh seseorang adalah hal pertama yang dilihat orang lain untuk menilai kekayaan orang tersebut.

Nah, ada berbagai macam jenis gadget mulai dari yang biasa harga jutaan hingga yang premium berharga puluhan juta, tentu ada harga ada kualitas sehingga semakin mahal harga gadget maka semakin canggih dan mewah juga gadget tersebut dan juga hampir setiap minggu ada saja jenis gadget baru yang rilis dipasaran yang membuat orang ingin selalu gonta – ganti gadget baru dan terus update biar disebut kekinian.

Jadi mungkin bagi kalian yang suka gonta – ganti gadget hal – hal berikut ini pasti pernah kalian alami ?

Advertisement

1. Perasaan baru 1 bulan yang lalu deh beli gadget baru, kok sudah keluar gadget baru lagi?

Yah, Teknologi memang berkembang sangat pesat teman – teman terutama teknologi gadget karena setiap produsen gadget berlomba – lomba untuk menciptakan inovasi untuk bisa memenangkan hati pecinta gadget dan membeli gadget mereka. Oleh karena itu kalian pasti akan merasakan perasaan ini jika membeli gadget baru.

2. Perasaan kemarin tabungan masih banyak deh kok sekarang sudah mau habis ya?

Nah, bagi kalian yang hobi gonta – ganti gadget dijamin deh tabungan kalian akan terasa terus terkuras karena saat ada gadget baru kalian seperti gelap mata dan langsung membeli gadget baru keluar biar kalian disebut kekinian dan tidak ketinggalan jaman.

3. Perasaan habis beli gadget baru deh, kok mengeluh gak ada duit ya?

Ya, kalian juga pasti sering kan melihat teman kalian membeli gadget baru tapi tidak lama kemudian dia update status dimedsosnya bahwa dia sudah tidak ada uang dan bingung mau makan apa dan bla bla bla. Kasian ya gadget barunya digunakan buat update status sedih.

4. Perasaan waktu melihat iklan gadget ini bagus banget, tapi pas sudah dibeli kok biasa aja?

Ahay, kalian mestinya tahu teman – teman kalau saat membuat iklan itu mereka menggunakan editing sehingga semua produk yang diiklankan terlihat begitu menarik dan bagus, maka jadilah pembeli yang cerdas jangan termakan oleh iklan.

5. Perasaan menyesal setelah membeli gadget baru

Haha, sudah lah tidak perlu disesali karena nanti juga gadget baru akan keluar lagi dan kalian bisa beli gadget yang baru lagi "kalau masih ada uang".

Bagaimana apakah 5 perasaan tadi pernah kalian alami saat membeli gadget baru ?

Mari jadilah orang cerdas teman – teman, belilah gadget sesuai keperluan dan fungsinya karena pada dasarnya fungsi gadget itu hampir sama semuanya yaitu membantu kita untuk mempermudah aktivitas kita sehari – hari.

Jangan lupa bagikan tulisan ini keteman – teman kalian yang suka gonta-ganti pasangan (eh, gadget maksudnya) ya!