Hei. Kamu mantan yang tergila gila dengan kekasihku saat ini. Kamu tahu gak kalo kegilaan mu itu tidak pernah membuat kami jadi susah. Malah kami tambah senang melihat kegilaan mu yang semakin menjadi jadi. Sebanyak apa kekonyolan yang kamu buat bahkan tidak pernah membuah kekasihku melirik ke kamu. Kamu tahu mengapa? Karena kekasih ku saat ini benar benar menyayangiku dan melupakan semua tentang mu. Mengapa dia bisa melupakan kamu? Karena dia sudah menemukan Aku yang jauh lebih baik dari kamu.

Terkadang kekonyolan yang kamu buat membuat kami tertawa. Kamu mengaku kamu sudah memiliki Kekasih yang lebih baik kamu bilang. Tapi kenyataannya kamu sibuk memerhatikan kekasihku dan aku dari jauh. Dan menuntut segala pengorbananmu yang dulu. Berarti ketika kamu pacaran, kamu buat ya semua pembukuaannya rapi di Note book mu. Sehingga ketika kamu putus, kamu tinggal menuntutnya dengan menunjukkan note bookmu. Kamu pacaran atau nambah penghasilan ya? Kamu sebenarnya pacaran berlandaskan sayang atau hanya status ya? Kasihan banget pacar kamu itu sekarang jika kamu seperti itu. Dia pacar kamu atau sebenarnya kamu cuman bohongan sama dia. Kami sangat tidak peduli. Pantasan saja kekasihku meninggalkan kamu, bahkan tidak pernah menyesal meninggalkan kamu.

Hei Kamu! Mantan yang sudah lama ditinggalkan kekasihku. Apakah kamu tidak malu menyatakan aku sebagai perusak hubunganmu. Sorry banget ya.. Saya juga tidak pernah tahu kamu selama kami berhubungan atau PDKT dengan kekasihku saat itu.karena kekasihku saat itu menyatakan dia sudah selesai dengan mantan mantannya dan tidak ada status lagi (Saat itu Jomblo). Karena saya bukan perempuan pencari lelaki tetapi saya perempuan dicari lelaki. Saya tidak seperti kamu yang sibuk mencari lelaki dan mengejar kekasihku kemanapun. Hingga kerumahnya, kerumahku, ke tempat nongkrong bahkan kekantornya atau kekantorku.Semua orang menilai kekonyolanmu menggambarkan kamulah perempuan Murahan yang gak punya harga diri lagi.

Hei Kamu.. Mantan yang suka mengejar kekasihku. Kamu tahu karena begitu sayangnya kekasihku saat ini segala tindakan kekonyolanmu mulai dari SMS, BBM,LINE, WA,FB, PATH, INSTAGRAM atau apapun itu yang masuk ke handphonenya yang tentunya dari kamu saat ini selalu di tunjukkan kepadaku. Kejujurannya yang membuat aku semakin sayang sama dia saat ini.Dan membuat kami semakin tambah dekat karena kekonyolanmu.kamu mungkin tidak tahu kalo teman teman kamu yang merespon dirimu saat ini sudah banyak yang tahu akan kebeneran aku dan kekasihku. Yang membuat kami semakin tertawa mereka semua pura pura bodoh dan merespon kekonyolanmu seakan akan kamu benar. Padahal kamu tahu? Sebagian dari mereka ikut tertawa bersama kami melihat kamu.

Hey kamu.. Mantan yang mendoakan keburukan untuk hubungan kami. Kami tidak pernah takut untuk doa doamu. Karena Tuhan juga tidak pernah mendengarkan ucapan dan doa orang orang yang buruk. Dan satu hal yang kamu perlu ketahui. Tuhan semakin sayang sama kekasihku dan aku. Karena dia sudah banyak berubah dari kehidupan di masa lalunya yang mungkin banyak buruk bersamamu dan merubahnya Indah bersamaku. So Jikalau kamu bahagia dengan kekasihmu saat ini tunjukkan lah kebahagianmu itu dengan baik bukan dengan cara menjelek jelekkan masa lalu mu yang menggambarkan dirimu sebenarnya yang tidak bisa move on/ tergila gila dengan kekasihku. Karena Semua orang sudah tahu siapa kekasihku, aku, dan kamu. Bagi aku dan kekasihku masa lalu sudah dibakar seiring dengan seriusnya hubungan kami ini. Semoga kamu Bahagia dan merubah tingkah lakumu di kehidupan barumu dengan kekasihmu tentunya.

Advertisement

Selamat Tinggal Masa lalu 🙂