Cerita singkat tentang bagaimana kalian memahami arti dari sebuah rasa dan cinta. Ini adalah tulisan cinta yang ditujukan pada seseorang yang jauh disana. Kami berada di pulau yang berbeda tapi walaupun begitu kami mempunyai sebuah visi dan misi yang sama.

Layaknya sebuah negara yang besar dimana kami berdua sebagai pasangan mempunyai BOP atau Balance Of Power sehingga kami mempunyai syarat dan peraturan yang harus di taati antara kami berdua. untuk mencintainya gw tidak mempuyai alasan, kenapa? Mungkin sebagian orang bilang aneh tapi gw bilang "APA MASALAHNYA" pernahkan kalian berfikir untuk tidak memikirkan alasan kalian jatuh cinta?

Pastiya pernah, karena apa? Karena cinta itu tidak butuh alasan tapi butuh pengertian dan pengorbanan, dimana didalamnya ada sebuah perjuangan layaknya kemerdekaan. sebagian orang bilang mereka takut untuk jatuh cinta tapi gw engga, itu adalah sebuah kata yang mengandung arti yang aneh, orang-orang tersebut takut akan jatuh, tapi mereka ingin cinta, dalam setiap kehidupan pasti ada cause and affect dimana didalamnya ada sebab akibat.

Kalo kalian pengen cinta ya kalian harus siap untuk jatuh seperti pesawat kalau sebuah pesawat udah siap untuk terbang maka pesawat tersebut harus siap untuk jatuh, bila kalian siap untuk berjalan maka kalian juga siap untuk berhenti, itulah cinta, cinta lah yang mengajarkan kita untuk terus hidup. Hidup tanpa cinta itu layaknya negara indonesia tanpa burung garuda.

Nikmatilah hidup yang singkat ini dengan cinta yang sesungguhnya!!! jangan pernah menyesal untuk jatuh apalagi cinta!!! -ARH-