Aku pernah jatuh cinta, rasanya seperti aku punya kekuatan lebih untuk mewujudkan mimpi-mimpiku. Bahkan saat aku terjatuh sekalipun, lelahku tidak pernah lebih besar dari cintaku.

Aku tidak pernah jatuh cinta sedalam ini sebelumnya, aku jatuh cinta padamu bahkan di saat terburukmu sekalipun.

Waktu terus berlalu, aku tau dunia tak kan seperti kehendakku, akulah yang harus menyesuaikan diri dengan dunia. Sama seperti kamu, seperti takdir yang enggan memastikan kita bersama. Jangan khawatir sayang, aku yang akan meminta pada-Nya agar takdir menyisakan satu tempat untuk kita bisa bersama di masa depan. Cinta yang sudah sedalam ini berhak untuk kebahagiaan yang lebih besar.

Apalah arti pengorbanan kita saat ini jika nanti aku dapat dengan anggun menggandeng tanganmu di atas altar suci. Kita berjalan sangat serasi di atas kemewahan yang kita capai dengan perjuangan.

Jangan menyerah sayang, kalau kita menyerah sekarang maka semua yang sudah kita perjuangkan selama ini sia-sia.

Advertisement

Jika kau letih, ingat aku sayang, ingat aku dan doaku untukmu. Aku tau ada saat kau meragu, tapi percayalah, cinta yang indah adalah cinta yang bersama. Tidak terpisah walo apapun. Tetaplah berjalan dengan tujuanmu, dengan komitmen kita, dengan mimpi-mimpi yang harus terwujud. Pantang untuk mundur, karena cinta kita lebih kuat dari cobaan manapun. Yang aku perlukan adalah kau tetap di sisiku selamanya.

Cintaku dan Tuhanku bersamamu.