Kalo ngomongin sahabat kiranya apa yang ada dalam benak kalian? Sesuatu yang menyenangkan? Atau sesuatu yang mengerikan? Setiap orang pasti memiliki pandangan berbeda terhadap hal tersebut tidak terkecuali saya. Mungkin di antara kalian juga ada yang memiliki sahabat yang sangat coeg kenapa kaya gitu? Karena banyak di meme kalo kita jatuh temen itu bakal langsung bantuin kalo sahabat bakal ketawa dulu baru bantuin atau yang lagi tren di meme yang lain mantan kita pacaran dengan sahabat kita dalam istilah lain di tikung.

Sakit ya?

Yang akan saya ulas kali ini tentang rasa bosan dalam persahabatan ,banyak artikel yang membahas tentang manis nya persahabatan tapi pada kenyataannya jarang persahabatan yang semanis di ceritakan. Ada kala saat seseorang bertemu dengan orang lainnya berkenalan saling menerima kekurangan dan menjalin persahabatan seiring berjalannya waktu semakin akrab . Ketika awal bertemu dihina sahabat tidak sakit dihati dan di anggap sebuah candaan. Ada kalanya mereka yang menghina yangitu mereka anggap itu candaan tidak pernah mengerti perasaan yang di hina mereka yang dihina hanya dapat tersenyum menutupi kesedihan mereka. Ketika ada kalimat "sabar itu ada batasnya". Ya, sahabat yang dihina akan ada saatnya mereka berontak mereka lebih baik diam dan menjauh dari pada harus bertahan dalam sakit hati, mereka akan mencari persahabatan lain dimana ia dapat merasa nyaman. Dan saat ia telah menemukan persahabatan yang baru kau akan mengerti apa arti kehilangan sesuatu yang lebih dari kehilangan pacar.

Pesan dari artikel ini, arti sahabat sebenarnya bukan soal bahagia bersama. Tapi ketika kalian tertawa bersama pastikan semuanya tertawa jangan sampai ada yang tersakiti, sahabat itu saling melengkapi bukan saling mengandalkan, sahabat itu saling menyemangati bukan saling menekan. Jangan Jadikan sahabat sebagai beban tapi jadikan mereka sesuatu untuk kau ceritakan pada anak cucumu kelak. grab your phone and call your friend