Untuk kamu para pria lajang yang sering merasakan kegagalan dan penolakan saat mendekati wanita terutama saat kamu mengajak kenalan mereka. Sudah tahukah kamu apa yang sebenarnya menyebabkan mu gagal mengajak wanita kenalan selama ini?

Mungkin kamu berpikir karena kamu orang yang jelek, pendek, kurus, item makanya kamu selalu ditolak sama mereka.

Padahal kenyataannya kegagalan mu selama ini adalah karena kamu gagal menciptakan kesan pertama yang menarik di mata mereka.

Jangan salahkan kekurangan fisik mu dengan selalu mengeluh kamu jelek, pendek, item, dll. Itulah kesalahan mu selanjutnya, kamu selalu mengeluh padahal seharusnya kamu bisa menutupi kekurangan mu dengan menonjolkan apa yang kamu punya. Caranya? Fashion upgrade!

Kamu harus bisa menutupi kekurangan mu dengan pemilihan pakaian yang tepat sesuai dengan bentuk badan mu. Jangan hanya terus mengeluh tanpa melakukan perubahan, atau kamu hanya akan terus mengalami penolakan wanita.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa penyebab kegagalan mu? Kamu gagal membuat wanita terkesan dengan penampilan mu. Memang penampilan bukanlah faktor utama untuk membuat wanita jatuh cinta pada mu, tapi penampilan adalah pintu masuk pertama untuk bisa mendekati dan mengajak kenalan mereka.

Advertisement

Jadi kalau kamu mau berhasil mengajak kenalan wanita, kamu harus bercermin dulu, lihat penampilan mu. Jangan hanya menjadi be yourself, tapi jadilah be the best of yourself.

Coba kamu bercermin dan lihat bayangan dicermin itu, apakah kamu sudah merasa kamu akan tertarik dengan sosok yang ada dicermin itu atau tidak?

Kalau kamu sendiri saja tidak bisa menerima dan tertarik dengan dirimu sendiri, bagaimana mungkin kamu bisa membuat orang lain tertarik denganmu?

Dari penampilan pula lah kamu akan merasa lebih percaya diri saat mendekati wanita. Jadi setidaknya hal pertama yang harus kamu persiapkan agar sukses dalam mengajak kenalan wanita adalah ubah penampilan mu semenarik mungkin.

Ubah penampilan mu menjadi seorang pria yang membuat dirimu sendiri kagum dan bangga dengan penampilan mu itu.

Kalau kamu sudah merasa kamu kagum dan bangga dengan dirimu sendiri, itulah yang akan memberi mu sugesti untuk berani mengajak wanita kenalan.

Karena saat kamu sudah menjadi be the best of yourself dan kamu sudah merasa mana ada wanita yang menolak pria sekeren saya. That’s the point when you get your confidence! Itulah hal pertama saat kamu mendapatkan rasa kepercayaan dirimu. Kamu juga bisa lakukan

Dan dengan modal penampilan dan rasa percaya dirimu itulah kamu akan berani mengajak kenalan wanita manapun dan tanpa beban apapun, beban rasa minder terutama.

Sekarang kamu sudah sadar kan bahwa penampilan adalah faktor utama yang harus kamu ubah saat kamu ingin sukses mendekati wanita.

Saya akan berikan pada mu bocorannya sedikit tentang penampilan yang meanrik di mata wanita, setidaknya kamu harus perhatikan 4 aspek ini:

1. Bersih

Ingat! Kebersihan adalah hal terpenting pertama yang harus kamu terapkan pada penampilan mu. Jangan sampai baju, celana, sepatu udah branded tapi kotor, bau dan lecek. Big No Ya Man!

Selain itu bersih juga tidak hanya tentang pakaian yang kamu kenakan tapi juga menyangkut kebersihan dirimu! Jangan malas mandi, cuci muka dan menjaga kelembapan kulit mu.

2. Rapi

Rapi bukan berarti kamu harus selalu memakai kemeja, dasi, celana kain, sepatu fantofel. Bukan itu! Tidak mungkin kan kamu mengenakan pakaian seformal itu untuk keseharian mu?

Penampilan yang menarik juga tentang kamu harus bisa menyesuaikan apa yang kamu pakai dengan suasana dan tempat yang kamu datangi! Jangan sampai salah kostum.

Rapi disini maksudnya setidaknya kamu harus menyesuaiakan ukuran baju yang kamu pakai pas dengan badan mu. Jangan sampai kebesaran atau malah kesempitan. Makanya mulai sekarang coba kenali ukuran badan kamu, jangan asal beli ukuran yang tidak sesuai dengan badan mu.

3. Wangi

Sudah bersih, rapi tapi bau? Gak jadi menarik lagi deh! So, pastikan sebelum keluar rumah selalu gunakan deodorant atau parfum untuk membuat dirimu segar dan seksi. Karena indra penciuman wanita sangat peka. Mereka bisa mencium aroma yang gak enak dan bisa jadi itu yang membuatnya malas kamu ajak kenalan!

Tapi tetap ingat ya, mau pakai parfum sebotol atau deodorant sebanyak apapun kalau kamu malas mandi tetap saja wangi asli mu akan tercium oleh wanita. Makanya jangan sampai kamu malas mandi dan keramas.

4. Menyenangkan

Nah kalau kamu sudah bisa menerapkan 3 aspek sebelumnya bersih, rapi, wangi. Saatnya kamu membuat dirimu menyenangkan. Kamu bisa menjadi seorang menyenangkan saat kamu merasa PD dengan dirimu.

Saat kamu PD dengan dirimu secara tidak sadar pembawaan mu juga akan lebih santai, tenang dan menyenangkan saat mendekati wanita.

Berbeda saat kamu merasa minder dan grogi, kamu akan menjadi orang yang kehabisan kata-kata di depan wanita, garing dan membosankan. Lakukan 4 hal ini saat kamu kehabisan kata-kata dengan wanita.