Jatuh cinta adalah hak semua orang. Dan pada hakikatnya gak ada yang bisa memilih kepada siapa kamu menaruh hatimu.

Begitu juga dengan seorang Jomblo, mereka para rakyat fakir asmara yang butuh kasih sayang dan belaian manja memang pantas jatuh cinta dan mendapatkan cinta yang mereka idam-idamkan.

Ketika jomblo jatuh cinta adalah sebuah anugerah yang luar biasa untuk mereka, bagaimana tidak? Hidup menjomblo adalah sebuah penyiksaan bagi mereka. Pembullyan dan kata-kata kejam sering mereka dengar dan selalu mereka balas dengan senyuman di bibir, tapi di hati mereka seperti tersayat-sayat.

Jomblo yang jatuh cinta seperti menemukan sebuah kebahagiaan yang telah lama hilang. Segala macam cara mereka lakukan untuk meloloskan diri dari penjara kesendirian. Mungkin di antara kalian ada yang jomblo? Pasti banyak. Apalagi yang baca artikel ini sudah di pastikan kamu JOMBLO. Semoga artikel ini membantu kalian ya mblo.

1. Di mulai dari pandangan pertama

Advertisement

Biasanya pandangan pertama itu bisa di mana aja, ketika kamu memandangnya, pandangan kamu terkunci di doi. Dan kamu mematenkan kalau doi jadi target baru dalam kisah asmaramu

2. Kenalan

Tahap kedua kamu harus lakukan dengan mental yang kuat. Kalau kamu gak punya mental yang kuat ajak doi kenalan, selamat aja kamu bakal terus terpenjara dalam kesendirian yang tak berujung.

3. Pendekatan

Masuk ke tahap PDKT kamu sudah bener-bener berani. Di tahap PDKT kamu mesti baik-baik depan doi. Jangan ngupil depan doi. Pokoknya jangan sampai doi ilfeel sama kamu.

4. Nge-date romantis

Kamu mulai basa-basi nanya-nanya ke doi. "Kamu besok free gak?" "Kenapa" "Jalan yuk" "Boleh ajak mama ku ya" "Eh? Bedua aja bisa?" "Oke deh" Dan pas nge-date kamu curi-curi pandangan ke doi sambil bergumam "nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan"

5.Stalking Kebiasaan

Orang yang jatuh cinta pasti rasa ingin taunya tingkat tinggi. Semua pengen ditau. Semua sosial media doi kamu stalking sampai paling bawah. Hati-hati kebanyakan stalking buat kamu sakit hati mblo kalau apa yang kamu liat buat hati kamu teriris.

6. Hati yang retak

Efek stalking emang berbeda-beda, ada yang bahagia, ada juga yang patah hati. Ketika kamu stalking tiba-tiba kamu liat doi chat sama orang lain yang keakrabannya jauh lebih kuat dari pada kamu. Secara tidak langsung kamu sudah kalah sebelum perang.

7. Mengungkapkan perasaan

Saking takutnya doi diambil orang lain, kamu mengambil gerakan cepat agar doi cepat-cepat jadi milik kamu. Kamu pun mengungkapkan perasaan kamu ke doi.

8. Welcome to friendzone

Mblo Karna baru memulai pendekatan dan kamu langsung menembak doi dengan alasan takut kehilangan doi, malahan kamu kena imbasnya sendiri. Kamu pun akhirnya kehilangan doi karna ketakutan kamu sendiri

9. Jomblo lagi deh

Akhirnya kamu tetap menjalani hari-hari kesedirianmu lagi. Tanpa ada doi di hari-harimu. Jadi mblo, takut kehilangan itu wajar tapi jangan gegabah. Gak semua orang itu mau memulai hubungan serius dengan pendekatan yang singkat.

Butuh perkenalan yang dalam agar kelak ketika kalian memulai sebuh hubungan, saling kenal mengenal satu sama lain mampu membuat kalian saling memahami ketika sebuah permasalahan ada di dalam hubungan kalian