Hai, apa kabar kau yang telah pergi meninggalkan?

Patah hati, kecewa, marah, sedih, bahagia, menangis, tertawa adalah fase yang harus di jalani oleh setiap manusia, tak terkecuali kau yang sedang membaca tulisan ini. Apapun alasanmu untukmu untuk menangis, percayalah bahwa tangismu itu tak akan lama. Dan apapun yang membuatmu tertawa, suatu saat akan menjadi tangis. Kau hanya perlu menikmati setiap proses hidupmu 🙂

Kehilangan seseorang yang kau cintai pasti akan membuat hatimu terluka, hancur, dan seolah kehilangan separuh jiwa mu. Namun satu hal yang harus kau yakini, bahwa yang kau rasakan saat ini hanyalah sementara dan Tuhan akan menggantikan tangis mu itu dengan tawa. Kau hanya butuh waktu untuk menyembuhkan luka, tidak ada obat dan tidak ada yang tau seberapa lama luka mu itu akan sembuh.

Nobody can go back and start a new beginning, but anyone can start today and make a new ending.

Tetaplah menjadi dirimu yang ceria, tanpa harus kau tunjukan pada dunia bahwa kau sedang terluka. Suatu saat nanti kau akan mendapatkan seseorang yang kau inginkan dengan cara yang mungkin tak akan pernah kau duga karena Tuhan punya rencana indah untuk mu, percayalah.