Untuk seorang balita mungkin istilah move on masih menjadi hal yang tabu, tapi tidak dengan remaja maupun orang dewasa istilah ini sudah tidak asing lagi kepopuleran istilah move on pun mungkin kalah saing sama istilah selfie hehehe.. Meskipun tulisan ini mengandung unsur baper (bawa perasaan), tapi gak papalah yah, manusia kan terlihat manusia ketika dia mempunyai perasaan hahaha.

Ketika move menjadi hal yang layak di perbincangkan saya disini akan mengguncang hati kalian tentang keakuratan move on kalian. jangan berisik yah bacanya cukup tanyakan saja sama hati kecil kalian sendiri.

1. ketika berkata "yeah akhirnya gue move on dari si doi' tapi diem-diem masih suka stalking sosmednya

Yakin deh 7 dari 3 wanita anak muda di indonesia juga pernah mengalaminya. tapi hasil survei membuktikan itu tuh ciri bahwasanya kalian belum move on. ketika kalian sudah benar-benar move on dari si doi kalian ga akan hobi ngepoin sosial medianya.

2. Udah tegar lihat dia punya pacar baru tapi dalam hati 'kok bisa yah dia jadian sama si dia'

Ini sih pengalaman gue pribadi, tapi adakan yang sama kaya gini ?

3. Pas si doi putus masih jadi orang pertama yang ngasih senyuman

Nah ini juga pengalaman pribadi gue, gimana pengalaman kalian ?

Advertisement

Itu cuma baru tiga poin, masih banyak loh yah poin-poin yang mengindikasikankan bahwasanya move on kalian itu belum akurat dan masih harus di perbincangkan dengan diri kalian sendiri agar move on kalian teruji secara klinis ceilah. ngomong-ngomong gimana rasanya move on di bulan puasa ? kerasa banget apanya coba ? yuk sharing seputar move on selama belum ada pernyataan bahwasanya move on itu haram.