Hubungan asmara memang bisa buat kamu melayang bagai kelangit ketujuh

Tapi sebelum kamu melayang terlalu jauh ada baiknya dicek dulu apakah si dia yang kini tengah dekat bersamamu memang serius akan menjalin hubungan asmara denganmu atau jangan-jangan kamu hanya di Php-in aja? Kali ini Hipwee akan menguraikan beberapa ciri orang yang hanya PHP aja.

Tidak Mengenalkan Kita Pada Orang Terdekatnya

Besok kerumah ya, Mau aku kenalin sama Papa Mama aku

Pastinya senang banget kalau udah dengar kalimat begini dari gebetan. Tapi sayangnya hingga saat ini si dia belum juga mengajak kamu untuk datang kerumahnya dan mengajakmu berkenalan dengan orangtuanya. Keluarga adalah orang yang paling dekat dalam hidupnya. Terutama orangtua. Kalau gebetan kamu sampai saat ini belum juga mengajak kamu untuk berkenalan dengan kedua orangtuanya, bisa jadi ini pertanda dia ga terlalu serius sama kamu.

Advertisement

Akrab Dengan Banyak Teman Yang Berlawanan Jenis

Ah biasa aja, kita emank dekat dari dulu. Seperti kakak adik gitu

Nah ini tanda yang kedua. Kalau gebetan kamu punya banyak teman lawan jenis selain kamu, ini harus kamu waspadai. Bisa jadi dia tidak hanya dekat denganmu saja. Tapi juga dekat dengan yang lain juga dan bersikap manis sama dengan yang dilakukan padamu. Namun selalu punya alasan dengan bilang kalau mereka udah temanan dan dekat dari dulu.

Tidak Menepati Janji

Besok malam kita nonton bareng ya, ada film romantis banget tuch lagi tayang

Kalau udah janji gini trus tiba-tiba ga ditepati kan rasanya sakit banget ya. Ya iya lah, pastinya. Makanya sebelum terlanjur sakit hati lebih jauh dan kecewa mending kamu juga jaga jarak kalau dia sering tidak menepati janjinya. Kan bisa aja dia ingkar janji karena ternyata ada yang lebih spesial daripada kamu.

Tidak Mau Berkomitmen

Kita jalani aja dulu, biar waktu yang menjawab semuanya

Kalau si doi udah pernah bilang gini, ini harus benar-benar kalian waspadai. Dengan kalimat demikian sudah sangat jelas kalau dia tidak punya keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan kamu. Dia tidak berani berkomitmen dan juga tidak mau terikat dengan kamu.

Jadi gimana? Apakah seseorang yang kini dekat denganmu ada termasuk dalam keempat ciri di atas? Kalau ada baiknya kamu lebih bersikap tegas pada gebetan kamu. Jangan mau digantungin. Pakaian aja lama digantungi bisa hilang, apalagi perasaan.