Banyak orang lajang di dunia ini yang mengaku sulit punya pacar. Padahal jika Anda mau melakukan kelima hal seperti yang dilansir dari GalTime berikut, Anda pasti akan cepat menemukan pasangan ideal!

Berpikiran positif
Hindarkan diri Anda dari berbagai pikiran negatif yang meracuni hati. Sebagai gantinya, isi saja kepala Anda dengan berbagai hal positif. Misalnya, memuji diri sendiri demi meningkatkan kepercayaan diri. Sebab mayoritas orang lajang tidak segera punya pacar hanya karena mereka kurang percaya diri.

Jujur
Jangan memulai suatu hubungan dengan kebohongan. Sebab segala sesuatu yang diawali dengan kebohongan pasti tidak akan berakhir baik. Lebih baik jujur dan menjadi diri sendiri. Kalau ternyata si dia tidak suka dengan pribadi Anda yang sebenarnya, berarti orang itu bukan pasangan idaman Anda.

Proaktif
Jangan cuma duduk diam menunggu pasangan datang menjemput Anda. Di dunia serba modern seperti ini, ada banyak cara untuk menemukan kekasih. Misalnya bergabung dalam komunitas sesuai minat Anda, mendaftarkan diri pada situs kencan online, atau meminta teman menjodohkan Anda dengan kenalannya.

Belajar dari pengalaman
Terutama bagi orang yang pernah gagal dalam hal cinta, Anda sebaiknya tidak perlu trauma. Namun belajar saja dari pengalaman masa lalu yang terkadang menyakitkan tersebut. Jangan biarkan masa lalu membayangi masa depan urusan cinta Anda.

Advertisement

Flirting
Flirting adalah perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis. Cobalah untuk melakukannya dengan cara menunjukkan kelebihan diri pada si dia.

Itulah kelima hal yang sebaiknya Anda lakukan agar cepat punya pacar. Tetapi ingat, jangan sembarangan mengejar status pacar jika sebenarnya Anda tidak mencintai si dia.