Dahulu cinta kita yang membuat perbedaan itu hilang

Sayang masih sangat jelas dalam ingatanku, bagaimana awal pertemuan kita. Lengkung senyum mu yang mampu menggetarkan hati ini. Kini aku tau hati ku telah kau miliki. Setiap detik yang ku lewatkan bersama mu menjadikan ku lebih dapat mengenal siapa orang yang telah membuat ku jatuh hati ini. Banyak perbedaan antara kita, namun dengan rasa kasih sayang yang kita miliki semua itu dapat hilang. Sayang aku mencintai semua itu dan aku pun tau kau jga merasakannya.

Genggaman tangan mu yang selalu berhasil membuatku merasa aman

Saat pertama kali kau raih tangan ini aku merasakan sesuatu yang berbeda. Genggaman tangan mu membuatku merasa aman. Seolah aku tak pernah ingin kau lepaskan. Kau mampu menjaga ku. Genggam selalu tangan ku sayang, ajak aku kemana pun kau mau. Karena aku ingin terus menemani perjalanan mu hingga nanti.

Yang ku tau tempat ternyaman adalah bersandar di dada mu

Advertisement

Sudah ada berapa juta detik yang telah kita lewati bersama. Melewati setiap lika liku kehidupan ini. Menjalani itu semua hanya bersama mu sayang. Sampai jika lelah itu datang, aku tau dimana aku akan berhenti. Bersandar di dada mu adalah tujuan ku ketika aku lelah. Sungguh hanya ada rasa nyaman disana. Kau pasti tau sayang, momen ini tidak akan bisa ku miliki dengan lelaki lainnya.

Di dalam dekapan mu aku dapat merasakan ketenangan yang luar biasa

Sayang saat banyak masalah menghampiri ku, aku tau hanya dengan mu lah aku dapat melepaskan itu semua. Kau mampu memberi ku ketenangan yang luar iasa. Aku sendiri tak mengerti mengapa itu bisa terjadi, hanya satu hal yang ku tau bahwa aku mencintai mu. Tak mampu aku berjalan sendiri tanpa mu sayang. Aku ingin terus bisa bersama mu, menjalani hari-hari ku berdua dengan mu.

Aku tau karena kebodohan ku lah perpisahan ini terjadi

Sayang aku tau hati ku telah kau miliki. Aku pun sadar dengan komitmen yang kita buat. Namun maafkan jika diam-diam aku telah berani mengagumi seorang yang lainnya. Aku tak mengerti sayang mengapa rasa bosan itu tiba-tiba hadir. Tak berani aku menyalahkan jarak dan waktu yang membuat celah diantara kita. Aku tau sayang aku salah. Kebodohan ini yang telah membuat perpisahan ini terjadi. Aku berharap kau tak marah. Maafkan aku sayang jika aku sempat berpaling.

Andai maaf ku kau terima sayang, tidak akan pernah ku ulangi kesalahan ku kembali

Aku tau sayang kau bukan malaikat. Tapi aku selalu berharap kau bisa memaafkan kesalahan ku. Aku sadar telah menyakiti hati mu. Mengingkari janji yang pernah kita buat. Sekarang hanya maaf mu yang aku butuhkan. Izinkanlah aku kembali memasuki hati mu sayang. Hati yang dulu pernah kau persembahkan untuk ku. Dan apabila kau mau menerima maaf ku sayang izinkanlah aku untuk membuat cinta kita abadi.

Tahu kah kau, akan selalu ada tempat istimewa dalam hati ku untuk mu

Kau pernah bertanya oleh siapa hatiku akan dimiliki, dan aku menjawab dirimu lah orang yang mampu mengisinya. Lalu kau bertanya lagi dimana hati mu itu akan ku simpan, dan aku jawab lagi hati mu akan tersimpan jauh dalam hati ku. Tempat paling istimewa yang tak seorang pun mampu memilikinya. Hanya dirimu sayang, seorang yang mampu mengisinya. Bahkan hingga saat kau pergi tempat itu hanya untukmu

Dan akhirnya sayang, terimakasih untuk waktu yang selama ini kau berikan

Banyak waktu yang telah kita lewati bersama. Kenangan bersama mu tak akan pernah mudah untuk ku lupakan. Maafkan aku yang tak pernah bisa jauh dari mu. Karena semua yang kita lewati ini terlalu indah. Walaupun kini aku tau kita tak akan pernah bisa kembali bersama.

Deskripsi

Cinta memang indah jika kita dapat merasakannya berdua. Menjalani setiap langkah ini bersama. Jangan pernah sakiti cinta, karena cinta tak pantas mendapatkan rasa sakit.

Terimakasih buat teman-teman yang mau berbagi ceritanya

Specially for fitri joyo, nova saifudin