Kalau anda ingin berbicara mengenai Jogja? mungkin yang terlintas di pikiran anda adalah Jogja itu tempat wisata? Jogja itu istimewa? ataupun jogja itu banyak ragam kebudayaannya? dan masih banyak lainnya lagi untuk mengekpresikan mengenai jogja.

Di Jogja juga banyak desa wisata dan tempat berkumpulnya para seniman salah satunya Pasar Seni Gabusan. Tidak hanya Pasar Seni Gabusan saja ada ada tempat wisata lainnya yang tidak kalah lainnya seperti wisata Pantai Drini, wisata Pantai Kukup, sampai wisata Kebun Binatang Gembira Loka. dan masih banyak lagi wisata lainnya.

Tidak hanya mengenai wisata jogja waktu pagi adapun wisata malam hari yang tidak kalah menariknya seperti wisata di pagi hari, wisata ini dekat dengan jalan raya sehingga wisata ini mudah di akses apabila travellers ingin kesana. Wisata jogja yang begitu indah pada malam hari salah satunya adalah Taman Pelangi Monjali.

Wisata yang berlokasi di dekat Monumen Jogja Kembali, yang lebih tepatnya berada di Jalan Ring Road Utara, Sari Harjo, Sleman Jogja. Di lokasi ini Sahabat wira akan melihat berbagai macam bentuk lampion yang ditata sedemikian indahnya, sehingga akan menyajikan betapa indahnya suasana di tempat wisata ini, yang berhiaskan cahaya yang bertaburan di gelapnya malam.

Di wisata Taman Pelangi Monjali anda bisa melihat keindahan tempat ini dengan gemerlapnya cahaya pelangi yang tercipta dari cahaya penerangan di sana. Penerangan di Taman Wisata Monjali berbeda dengan penerangan di lokasi wisata lainnya, di sini penerangannya menggunakan Lampion yang di bentuk dari ukuran kecil, ukuran sedang, bahkan lampion yang ukuran besar.

Advertisement

Ada juga bentuk lampion yang menyerupai bentuk mainan anak-anak hingga Alat transportasi. Di taman ini sangan cocok untuk menghabiskan waktu malam dengan orang yang kita cintai. Taman yang hanya bika dari pukul 17.00 sampai 23.59 ini bukan hanya menampilkan wisata keindahan malamnya juga bisa menampilkan keromantisanmu dan pasangan.

Referensi :

1. https://wiratourjogja.com/taman-pelangi-monjali/