Pada era globalisasi, kita mengenal bahwa inovasi teknologi makin lama makin maju. Inovasi teknologi untuk para penyandang disabilitas pun menjadi salah satunya. Kebanyakan dari inovasi tersebut dapat kita perhatikan secara online di Internet. Namun, apakah Anda sudah melihat inovasi untuk para penyandang disabilitas itu secara langsung tanpa harus surfing di Internet? Kira-kira inovasi baru apa saja sih yang menarik dan berguna bagi para penyandang disabilitas? Yuk, datang ke acara Entrepreneur Day 2016 yang pada kali ini bertemakan CHROMATIC “Challenge Your Limit Through Action”.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 16-17 Januari 2016 di Prasetiya Mulya Business School dan diselenggarakan oleh salah satu sekolah tinggi bisnis terbaik di Indonesia, Prasetiya Mulya School of Business and Economics. Entrepreneur Day 2016 bukan hanya diperuntukkan untuk para penyandang disabilitas saja, tapi acara ini mengundang seluruh kaum, baik anak-anak, para pemuda dan pemudi, serta orang dewasa sekalipun karena akan ada business exhibition lainnya yang tidak kalah kreatif dan menarik.

Dan tentunya ada hal yang tak kalah menariknya, acara ini akan dimeriahkan oleh Jamaica Cafe, Eros Tjokro, dan beberapa performers menarik lainnya serta fundraising games yang unik! Selain Business Exhibition, acara ini akan mengadakan talkshow mengenai bagaimana mengembangkan sebuah start up business dan sikap kepedulian kita tentang teman-teman yang mengalami disabilitas.

Yuk berpartisipasi dalam acara Entrepreneur Day 2016 ini! Disana kehadiran Anda akan sangat diperlukan karena Anda dapat memberikan penilaian akhir untuk tim terbaik pada acara ini.

Ingin mengetahui acara ini lebih lanjut lagi, segera ambil ponsel Anda dan follow @entrepreneurdayid di Instagram Anda. Ingin tahu lebih jelas lagi tentang keseruan dan kemeriahan acara ini? Yuk datang ke acara Entrepreneur Day 2016! Sampai jumpa disana!

Advertisement

Contact Person :

Grace Ilona Subagio

085691199553