Selama ini tentunya kita sering menyaksikan acara televisi yang menyiarkan kondisi setiap orang ketika berada di pantai. Entah untuk menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarga, untuk berkencan dengan sang kekasih, ataupun orang-orang yang sedang menjalani jadwal kerjanya secara profesional di sana. Akan tetapi, jangan sampai dilupakan bahwa pantai juga menjadi tempat yang sesuai bagi para jomblo atau mantan beserta 'orang galau' untuk menghilangkan memori buruknya selama ini. Tak bisa dipungkiri lagi, jika kebanyakan kaum perempuan hanya akan merenung di kamarnya sendiri atau sampai menangis di dalam kamar mandi sambil membuka keran air pada saat perasaannya sedang hancur akibat disakiti oleh orang tercintanya. Seluruh isi hati dan sanubari pun mulai terbenam dengan berbagai rasa.

Mulai dari rasa kecewa, rasa sesal, rasa amarah, rasa iri, rasa dendam, rasa minder, rasa sakit hati, hingga rasa tak ingin hidup lagi di dunia menyebabkan langkah kaki mereka yang ditinggalkan seolah sudah menjadi beku dan mengeras. Memori indah sekalipun tak akan mampu mengobati hancurnya perasaan orang yang menjadi korban dalam sandiwara cinta seperti ini. Banyak arus yang menjadi opsi untuk dipilih supaya minimal dapat mengurangi rasa sakit hati si galau. Penting untuk ditekankan di sini, bahwa pantai bukanlah tempat yang harus ditakuti apabila terdapat kenangan manis bersama dengan pasangan Anda.

Namun sebaliknya, jika Anda datang dengan kepala dingin serta terberkati kasih sayang keluarga, maka persahabatan bisa Anda jalin bersama dengan pantai. Semilir angin yang berhembus kencang seolah ingin bermanja ria dengan orang galau. Melihat indahnya pemandangan yang ada di depan mata pun, pasti bisa meningkatkan hasrat 'orang galau' untuk kembali ke sana dengan kondisi lebih baik daripada sebelumnya. Secara perlahan tetapi pasti, hati Anda yang sudah terkoyak mulai kembali bersatu. Berbagai situasi yang dialami 'orang galau' sudah tentu bisa mereka atasi seiring tentramnya suara ombak di pinggir pantai. Langkah kaki bisa mereka putar supaya makin bersahabat dengan lembutnya pasir di pantai. Jadikanlah pantai sebagai sahabat setia Anda untuk mengekspresikan rasa suka maupun duka.