Untukmu yang sedang aku perjuangkan, menolehlah sebentar! Ada aku yang masih berdiri menunggumu disini.

Aku tahu betul apa yang aku rasakan. Aku mengerti betul apa resiko yang akan aku dapatkan dengan mengambil jalan mencintai seseorang secara diam diam.

Berawal dari ketidaksengajaan, lalu menjadi sebuah kekaguman dan pertemuan pertemuan singkat kita menyadarkanku bahwa ini tidak mungkin berlalu begitu saja. Apalagi ketika kau tersenyum dan Berbicara kepadaku. Euforia sudah pasti aku rasakan sepanjang waktu itu dan aku merasakan ini ketika hanya bisa mencintaimu diam-diam.

Merasakan sakit dan bahagia dalam waktu bersamaan.

Aku bahagia karena tuhan mengizinkanku untuk merasakan apa itu cinta, namun aku juga merasa sedih karena mencintai sendirian adalah bukan hal yang aku inginkan selama ini.

Advertisement

Berharap semoga dia mengetahui perasaanku

Ya Allah , semoga dia tau jika aku mencintai nya.

Mendoakannya, karena itu adalah caraku memelukmu dari jauh.

Setiap malam aku tidak pernah absen untuk memanjatkan nama mu dalam setiap doaku , membicarakannmu dengan Tuhanku, mendoakanmu semoga kau baik baik saja dan semoga Allah selalu melindungimu karena aku tau, aku tidak mungkin bisa menjagamu.

Tau bahwa semuanya akan berakhir sia sia. Namun aku tetap saja menunggunya.

Aku sadar, aku tau dan aku mengerti jika memilih untuk mencintaimu diam diam tidak akan membuahkan hasil apapun, namun itu adalah pilihanku untuk mengagumimu dari jauh.

Bahagia walaupun Hanya melihatnya.

Ya, aku bahkan begitu bodoh karena melihatmu tersenyum ke arahku adalah hal yang luar biasa menurut ku, taukah kau bahwa senyum mu itu selalu saja terbayang ketika aku akan tidur?

Dan Hanya Tersenyum ketika melihatmu bersama orang yang kau cintai.

Ya, apa yang bisa kita lakukan selain tersenyum dan menguatkan hati ketika melihat orang yang kita cintai bersama dengan orang yang ia cintai? Walaupun sakit yang kalian rasakan, namun itu adalah pilihan yang terbaik.

Cinta sejati adalah ketika kau melihat orang yang kau cintai bersama dengan orang yang ia cintai, namun kau tetap mampu tersenyum dan berkata "aku turut bahagia untukmu "

Dan aku masih saja mencintaimu diam-diam, walaupun aku harus menangis setiap malam, memohon keajaiban agar datang kesadaran pada dirimu, mengalami rasa sakit sendirian. Namun tetap saja aku tidak bisa melepaskan rasa ini.

Karena bagiku, cinta diam-diam adalah cara Tuhan untuk mengajarkan aku bagaimana menjaga kehormatan perasaanku, Cara Tuhan untuk mengajarkan aku bahwa berharap hanya pantas di gantung kan pada sang pengatur detak jantung. Bahwa berharap hanya pantas di tunjukan untuk sang pemberi nafas. Dan cinta diam-diam mengajarkan aku untuk tau bahwa ada beberapa hal di dunia ini yang cukup hanya aku dan Tuhan yang tau.

Dan aku yakin, ketika aku menjaga kehormatan perasaan ku saat ini. Tuhan juga sedang mempersiapkan seseorang yang sedang menjaga kehormatan perasaannya.