Sebelumnya sangat banyak sekali kerusakan di berbagai titik jalur jalan umum lintas kota yang sangat membahayakan para pengendara dan belum sempat di perbaiki oleh pihak pemerintah masing-masing kota. Ada berbagai kendala yang di temui, salah satunya adalah masalah cuaca.

Memang para pengendara yang setiap harinya melewati jalur tersebut mengalami ketidaknyamanan. Apalagi pengguna jalan yang setiap hari mengalami peningkatan,

Tidak sedikit dari para pengendara yang menggunakan maupun melewati jalur-jalur yang rusak. Tapi ternyata pemerintah sangat merespon baik keluhan masyarakat, sehingga jalan-jalan yang menjadi titik kerusakan di perbaiki dan ada juga beberapa jalur yang di perlebar.

Pemerintah berharap dengan adanya perkembangan ini juga mampu mengurangi masalah kecelakaan dan kemacetan.


ya alhamdulillah, dengan di perbaikinya jalan rusak, dan di perlebarnya jalur sempit banyak sekali perubahan yang terjadi.


Advertisement


Hak masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan di jalan raya bisa di penuhi.” Ujar pak Andi salah satu pengguna jalan.


Harapan kami kepada pemerintah untuk terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pokok seluruh masyarakat indonesia khususnya dalam infrastruktur jalan raya . Tidak hanya di khususkan untuk 1 sektor saja, tapi untuk seluruh sektor secara bertahap.

Supaya masyarakat luas bisa merasa aman dan nyaman dengan negaranya sendiri jika pembangunan selalu digencarkan, dan selalu melakukan perbaikan-perbaikan.