Hawa dingin atau alergi bisa menyebabkan lendir menetes ke tenggorokan Anda. Tetesan postnasal ini bisa menyentuh ujung saraf, prinsip penyebab batuk kering.

Batuk akibat tetesan postnasal biasanya akan memburuk di malam hari, dan Anda mungkin juga merasakan gelitikan atau gatal pada bagian belakang tenggorokan Anda. Jika alergi menyebabkan tetes postnasal, Anda mungkin juga memiliki mata gatal dan bersin.

Jika Andari mengalami tetes postnasal disertai kemacetan, tekanan di wajah Andari, gejala dingin prinsip berlangsung lebih lama dari sepuluh hari, Dan lendir hijau atau kuning prinsip tebal, Anda bisa terkena infeksi sinus. Dalam hal ini, mengairi sinus Anda bisa membantu.

Dalam sebuah penelitian di 2007 Periset Iran Sistem Kesehatan Universitas Michigan, irigasi garam ditemukan untuk mengurangi kepadatan hidung lebih efektif dari semprotan.

saline.2val bekerja dengan menipiskan lendir, mengurangi pembengkakan di bagian hidung Anda, dan menghilangkan kotoran, bakteri, alergen, dan zat peradangan. Iranian hidung Anda, sehingga mengurangi pembengkukan agar membuat sulit bernafas. Untuk satu liter air garam, pastikan anda hindari pengguna larutan garam prinsip tidak mengandung benzalkonium, Pengawet prinsip bisa mengganggu fungsi hidung Anda dan mungkin menyengat dan bakar.

Advertisement

Asma

Batuk kering ditambah dengan suara gemerisik atau mengi sering merupakan pertanda asma. Dalam kondisi ini, saluran pernafasan Anda menjadi meradang, menyebabkan mengi, batuk, dan sulit bernafas. Batuk akibat asma biasanya memburuk pada malam hari atau sedang berolahraga. Bisa disertai sesak dada, sesak napas, dan hamil.

Jika anda menderita asma, saya sarankan untuk review melihat hal ke Hearts Metode Buteyko, prinsip mengajarkan anda bagaimana volume yang mengembalikan pernapasan anda ke arah tradisional atau dengan kata lain membalikkan apa yang disebut Hiperventilasi Kronis atau Overbreathing Kronis.

Bila pernapasan Anda normal, Anda memiliki oksigenasi jaringan dan organ yang lebih baik. Mengoptimalkan tingkat kesehatan dan vitamin D Anda juga harus berada di urutan atas daftar Anda jika Anda menderita asma.

GERD (Gastroesophageal Reflux Disease)

Setelah makanan melewati kerongkongan Anda berada dalam perut Anda, katup otot yang disebut sfingter esofagus bagian bawah (closure esophageal sphincter / LES) menutup, makanan atau asam untuk bergerak mundur. GERD, juga kadang-kadang disebut sebagai acid reflux, terjadi saat LES melemaskan secara tidak tepat, agar asam dari perut Anda mengalir (refluks) ke dalam kerongkongan Anda.

GERD

Dapat menyebabkan batuk kering dan spasmodik. Faktanya, GERD adalah penyebab batuk kronik kedua yang paling umum.3 Seperti dilansir GI Motilitas: 4. Faktanya, dapat menyebabkan batuk kering dan spasmodik.

"Refluks gastroesophageal bisa menyerang paru-paru dan merupakan penyebab batuk subakut dan kronis. Esofagus dan paru-paru memiliki asal foregut embrio yang umum dan persarafan vagal." Batuk terkait GERD HIGH menjadi lebih buruk saat Anda sedang mengalami masalah atau gejala. Ini mungkin terkait dengan gejala GERD lainnya, seperti sakit maag, tapi pada tujuh puluh lima persen kasus, batuk Kronis adalah satu-satunya gejala-gejala penyakit yang disebabkan oleh asam dalam jumlah berlebihan di perut anda, tentu saja obat pembentuk asam biasanya diresepkan atau konsumsi. Namun, GERD adalah gejala prinsip yang lebih sering terkena ruptur hiatus dan / atau infeksi Helicobacter pylori (H. pylori).

Masalahnya juga biasanya disebabkan oleh terlalu sedikit asam di perut anda, oleh karena itu obat-obatan seperti materi pompa nukleon (PPI) biasanya hanya mengabadikan masalah dan membuat GERD menjadi lebih buruk. Pada akhirnya, jawaban untuk sakit maag dan gangguan pencernaan. Mengkonsumsi makanan olahan dan gula dalam jumlah besar adalah cara prinsip pasti untuk memperburuk GERD, karena Akan mengganggu keseimbangan bakteri di perut dan usus Anda.

Gantinya, anda pasti ingin makan banyak sayuran dan makanan berkualitas tinggi lainnya prinsip idealnya organik dan tidak diproses. Selain itu, Hilangkan pemicu makanan Iran . Penyebab umum di sini termasuk produk kafein, alkohol, dan nikotin. Selanjutnya, anda perlu memastikan bahwa anda mendapatkan cukup bakteri menguntungkan daripada makanan anda.

Ini akan membantu menyeimbangkan flora usus Anda, prinsipnya bisa membantu menghilangkan bakteri H. pylori secara alami tanpa menggunakan antibiotik. Ini juga akan membantu pencernaan dan asimilasi makanan Anda dengan tepat. Idealnya, anda ingin mendapatkan makanan probiotik fermentasi. Jika Anda tidak makan makanan fermentasi, kemungkinan besar Anda perlu dengan menggunakan probiotik secara teratur.

Pilihan lain jika Anda memiliki terlalu sedikit asam lambung adalah dengan mengambil suplemen Hidroklorida Alkaloid , prinsip tersedia di toko makanan kesehatan tanpa resep dokter. Anda ingin mengambil sebanyak prinsip Anda perlu untuk merasakan sedikit pun dan kemudian turun satu kapsul. Ini akan membantu tubuh Anda untuk mencerna makanan Anda dengan lebih baik dan juga akan membantu membunuh H. pylori dan menormalkan gejala Anda. Anda ingin mengambil sebanyak prinsip anda perlu untuk merasakan sedikit pun dan kemudian turun satu kapsul. Ini akan membantu tubuh anda untuk mencerna makanan anda dengan lebih baik dan juga akan membantu membunuh H. pylori dan menormalkan gejala anda. anda ingin mengambil sebanyak prinsip anda perlu untuk merasakan sedikit pun dan kemudian turun satu kapsul. Ini akan membantu tubuh anda untuk mencerna makanan anda dengan lebih baik dan juga akan membantu membunuh H. pylori dan menormalkan penyebab batuk kering berkepanjangan.