Cuma pengen kasih tahu aja ke temen-temen. Gua kemarin ke Plaza Semanggi dan ketika pulang, gua lewat jembatan penyeberangan. Pas mau turun, entah kenapa gua kepikiran buat foto sesuatu yang menurut gua ngeselin banget. Kenapa? Kalian bisa liat di situ ada papan Perda yang ada di trotoar, yang ada tulisannya "Dilarang berdagang, parkir, dan membuat pangkalan ojek di kawasan ini". Tapi di situ, ada satu kata yang dicoret pake cat putih entah sama siapa.

Yang jelas, dia udah menghilangkan kata "ojek" di papan itu. Ya, menurut gua sih aneh aja. Mereka secara nggak langsung merubah tata tertib. Dan di sana masih bisa kalian dapati tukang ojek yang mangkal di area trotoar, nggak jauh dari papan itu. Jujur gua malu banget liatnya sebagai orang Indonesia. Gua emang masih anak sekolah. Tapi gua peduli banget sama penegakan hukum di Indonesia. Nggak ada salahnya, kok kita bertindak berani karena benar.

Guys, kalo kalian dapati hal serupa, nggak ada salahnya kalian tegor merek. Lagian, trotoar kan untuk pejalan kaki. Bukan buat pangkalan ojek atau jualan.