Terima kasih untuk jutaan kata yang kamu rangkai buat aku. Kata yang membuat aku tersanjung akan keromantisanmu. Rangkaian kata yang kamu ucapkan menerima segala kekuranganku. Terima kasih buat ribuan perhatian yang kamu ungkapkan untuk aku. Saat di mana aku yakin bahwa kamu pemilik tulang rusukku. Kamu jodoh yang Tuhan kasih buat aku. Sesakit apapun luka yang kamu berikan untukku, aku tidak peduli.

Mungkin aku salah dan Tuhan pun menunjukkan apa yang terbaik untukku dan kehidupanku di kemudian hari. Meski dengan luka yang kesekian kalinya kamu berikan dan beribu kali aku mencoba bertahan, aku pun menyerah. Menyerahkan semua pada kebodohanku dan pada kelamnya masa laluku. Ingat sayang, tidak ada makhluk yang sempurna. Kesempurnaan hanya milikNya. Jangan kamu tuntut kesempurnaan itu. Berkacalah tatkala kekuranganmu itu mungkin melebihi kekuranganku.

Kini, akupun rela melepasmu demi dirinya yang lebih segalanya dibanding aku. Berbahagialah bersamanya. Mulailah kehidupan bersamanya dengan segala kesempurnaannya.

"Maafkan aku yang tak sempurna untuk dirimu."