"Raga bisa mati tetapi persahabatan akan terus hidup dalam tawamu karena aku dirimu" engkau hadir mengubah segalanya, Kehadiranmu menjelaskanku bahwa aku sangat berarti, untuk pertama kalinya aku merasakan aku sangat berarti. Hadirmu membuatku merasa bahwa aku tidak pernah sendiri. Kasih dan sayangmu yang tulus menjelaskan bahwa aku berarti.

Ini adalah jawaban atas doaku selama ini, diusia 21 tahun Tuhan mengirimkanku malaikat tanpa sayap, dimana akhirnya sifat acuh tak acuhku pada diriku sendiri lenyap, saya bisa benar-benar menyayangi diri saya seperti saya menyayanginya. Bahkan bersamanya dalam tangis aku bisa tersenyum. Tak akan ku biarkan ego menghacurkan persabatan ini. Biarkanlah kasih menang akan ego kita masing-masing. Kado terindah ialah persahabatan, cinta yang tulus dapat terlihat bukan dari seberapa lamanya persahabatan itu.

"Seorang teman tidak bisa dianggap teman, sampai ia diuji dalam tiga kesempatan. Di saat membutuhkan, di belakang anda, dan setelah kematian anda."- Ali Bin Abi Tahib.

Jika hari ini adalah hari terakhir ku, aku berharap bisa bersamanya ke sebuah pantai mendengar gemericik ombak dan melihat matahari terbenam . Memejamkan mata sejenak, rasakan dan dengarkanlah suara gemericik ombak, tarik nafas hebuskan, pelan-pelan membuka mata dan melihatmu tetap disebelahku, seakan semua pedih ini hilang bersama senyummu. Berjalan, berjalan menelusuri pantai, arus ombak mungkin saja menghapus semua langkah kita, tapi sebuah memory, sebuah kenangan dan kasih yang tulus tidak dapat hilang begitu saja. Raga ini bisa saja tiada tapi kamu akan selalu hidup bersama nafasku. Jika kelak aku yang tiada ingatlah bahwa aku tidak pernah meninginkan air matamu, tetaplah tersenyum dengan ceria, hidupkanlah aku dalam tawamu, karena aku adalah kamu.

Semua akan pergi meninggalkan kenangan tapi sebuah kenangan akan selalu hidup didalam hati itulah sebuah kasih, sebuah kasih yang tidak akan pernah mati "persahabatan" Jangan pernah bertanya sampai kapan persahabatan ini berlangsung? Seperti lirik sheila on7 – sahabat sejati "Tak Pernah Kita Pikirkan ujung perjalanan Ini , tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini dan tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini uh ho ho ho ~". Iya tak usah kita pikirkan ujung perjalan persahabatan ini, biarkan persahabatan ini tetap bertumbuh dalam kasih yang tulus. Aku sangat menyayangi persahabatan ini, kiranya Tuhan Memberkati persahabatan kita.