Kamu, yang membuatku terus merinduimu, kapankah kita kan bertemu untuk melepas rindu meleburnya menjadi satu dalam cinta kasih yang hangat

Hey kamu, namamu yang selalu kusebut dalam doaku ini, kapankah kau akan datang menghapus semua rinduku?

Tahukah kamu, hasratku ini begitu tinggi untuk memilikimu selamanya bahkan sampai hari setelah dunia ini tiada

Aku selalu menunggu kehadiranmu, menghapus kesepian ini bagaikan hilang ditelan bumi

Aku yang selalu membayangkan kehadiranmu, begitu indahnya dirimu membuatku terpesona dalam lantunan ayat-ayat suci-Nya dan zikir-Nya

Advertisement

Ah, rasanya aku tak sabar menanti sampai saat itu tiba.

Saat dimana kau dan aku disatukan dalam cinta yang suci, saat dukaku menjadi dukamu, saat sukaku menjadi sukamu, disaat semua mimpiku menjadi mimpi kita, dan disaat tentangku berubah menjadi tentang kita.

Betapa senangnya hati ini bila membayangkan kehadiranmu yang memberikan seribu kehangatan bagiku. Hatiku begitu bergejolak memikirkan dirimu, ingin rasanya aku paksakan sang waktu untuk menyatukan kita dalam detik ini, ingin rasanya kubunuh jarak ini untuk mempertemukan kita dalam detik ini. Begitulah aku merinduimu.

Kita bagaikan darah yang mengalir dalam denyutan nadi. Gerakan kita seirama, bagaikan musik yang selalu mengikuti nada dan ritmanya. Begitulah kita kiranya nanti, bersatu dalam cinta yang damai, berada dalam satu garis kehidupan jodoh.

Jodoh, satu kata yang begitu misterius bagiku. Kenapa tidak?

Siapa kamu, darimana asalmu, bagaimana wajahmu, kapan kamu datang?

Semua itu pertanyaan-pertanyaan yang selalu mampir dibenakku. Sedang apa kau disana?? Apa kau tersesat disana, sehingga kau tak menemukan jalanku?

Ketahuilah kamu, jodohku! Aku disini sedang memantaskan diriku untuk menemuimu.

Apa kau baik-baik saja disana? Hey,tenang lah! Aku baik-baik saja disini, dalam penantian sabarku yang panjang untuk menemuimu. Kau memang diciptakan Allah untukku, begitu pun aku diciptakan hanya untukmu.

Tuhan, jika aku jatuh cinta nanti, maka cintakanlah aku pada dia yang mencintai-Mu, cintakanlah aku pada cinta yang tidak sia-sia, cinta dalam Ridha dan Anugerah-Mu.

Amin, Insha Allah.

Moga Allah jaga hati dan iman buat kau yang halal bagiku didunia dan akhirat.