tau kan kepopularan Kosmetik korea menjadi pasar global yang terelakkan lagi, dimulai dari tahun 2000-an ketika drama korea menciptakan sensasi yang mengguncang cina tak terelakkan juga indonesia, berefek pada kaum hawa ingin mengikutinya. Setelah itu korea dibanjiri wisatawan pada umumnya kaum hawa untuk berbelanja kosmetik Korea. belanja ala abg akan haus penampilan. jadi apabila berkunjung kekorea jangan heran anda akan menemukan orang-orang cina dari pada korea di jalan-jalan. Myungdong. semua orang yang pernah kesini setuju kalau daerah ini adalah kiblat kosmetik dunia. gak sampai disitu demam ini berlanjut menjalar ke negara-negara tetangga seperti Thailand, hongkong… dan saya juga terkejut ini menyebar ke Amerika Serikat dan Eropa.

kalian semua pada taukan merek global Kosmetik Korea, yapss TonyMoly, mencapai Sukses besar di cina. dengan gaya unik pemasarannya wadah kosmetik dikemas dengan sedemikian rupa seperti bambu, yang mana kalian semua tahu negeri itu tidak bisa dipisahkan dengan Bambu.

Nature Republic's Aloe Vera Soothing Gel's mencapai rekor penjualan 100.000 dalam semalam dan itu dijual secara online, Mall-mall, pada akhir juni lalu.

semakin membuat kagetnya lagi kosmetik korea populer di negeri paman sam "Amerika Serikat" tak lain tak bukan orang-orang Amerika tertarik dengan produk korea yang dikenal dengan berbahan alami berkualitas tinggi. JWT. agen pemasaran global, memprediksi bahwa Kosmetik korea akan menjadi pringkat 100 tren dalam pasar kecantikan kaum hawa ditahun 2015 ini.

seperti yang disebutkan tadi, alasan kepopularitasan ini dalam hal kualitas yang dimiliki kosmetik korea. Perusahaan kosmetik korea memegang teknologi yang belum bisa disaingi di beberapa bidang seperti kosmetik yang berfungsi sebagai wrinkle/whitening dan herbal medicine cosmetics. para kaum hawa lebih memahami ini pada perubahan kulit mereka. gak sampai disitu selain kualitas tinggi. soal harga kosmetik korea punya daya saing tersendiri, "Esteelauder' dan 'Loreal' perusahaan kosmetik global yang memiliki produk dari perusahaan kosmetik korea seperti kolmar dan Cosmax.

Pengamat industri mengatakan bahwa demam kosmetik akan untuk hawa akan berlanjut ke beberapa waktu dan ini hanya awalnya saja…..

Advertisement

Tulisan ini aslinya berbahas inggris di blog pribadi saya, www.hiskinkoreacom.blogspot.com.