Teman,,, Kata teman, istilah yang sering kita gunakan kepada seseorang yang kita kenal.
Katanya Sich, Ada beberapa golongan dalam teman, ada Teman dekat, Teman baik, Teman Mesra, Teman Kencan kecuali teman tidur lho. ^_^
Semua itu hanya istilah kerennya saja, gue gak percaya tuch dengan namanya teman sejati, atau bahasa LEBAYnya teman abadi Gitoee, semua itu omong kosong "Nonsense".
Kenapa gue bilang seperti itu.? karena gue pernah mengalami kehilangan banyak teman.
Teman teman SD, SMP, SMA bahkan teman Kuliah gue, mungkin gak semua ingat sama gue.

Dari sekian banyak teman gue, mungkin yang paling gue kangeni teman-teman SMA, jujur gue kangen banget sama mereka, tapi mereka gak pernah tau itu. Entah ini hanya saya saja yang merasakan atau mereka juga "Nobody knows".
Andai saja rasa Kangen itu datangnya bersamaan, mungkin enak yach, tapi sayangnya gak pernah bersamaan tuch, terkadang gue kangen banget sama mereka, tapi mereka gak kangen sama gue dan sebaliknya.

Sudah sekitar 5 tahun lah gue melepas baju Putih Abu-Abu, sejak kelulusan itu juga hari terakhir gue melihat senyum mereka, Eh jangan negative thinking dulu maksudnya setelah itu gue harus pergi ke Papua untuk lanjut sekolah.
Selesai kelulusan, mungkin masih ada banyak rasa kangen satu sama lain, 1 tahun mungkin masih ada, 2 tahun masih tapi yang ke tahun tahun selanjutnya gue sudah gak yakin, karena sudah jarang banget lihat mereka bilang kangen satu sama lain. Mungkin Lingkungan yang baru dan Teman baru.
Bahkan sangking kangennya, gue pernah Posting catatan (Copas) di Jejaring Sosial Pesbuk, tujuan gue agar mereka sadar kalau gue kangen sama mereka, tapi No Respon, seakan akan mereka memang sudah lupa gue,, hikz hikz hikz,, 🙁

"Hei Kalian Apa Kabar.? Seriusan KANGEN BANGET ini.
Dulu sih kalo mau kumpul tinggal kumpul, tapi SEKARANG.?
Diajakin Via group Facebook adja yang ngerespon makin dikit,
Makin dikit,
Dan makin dikit…
Gue gak tau kalian masih suka apa yang kita sukain dulu,
Masih makan apa yang kita makan dulu,
Masih pergi ke tempat yang kita pergi dulu (Bareng-Bareng) ataupun nggak,
GUE SUDAH GAK TAU.
Nama Facebook, Twitter, BBM kalian sudah banyak yang berubah,
kadang KESULITAN untuk mencari kalian, Nobody respond that.
Well, Itu gak ngefek, mungkin karna LINGKUNGAN BARU, TEMAN BARU,
Tapi kita masih bisa KUMPULKAN.?
Gue Cuma berani ngecek lewat JEJARING SOSIAL aja,
Buat pastiin Kalian baik-baik saja bersama KAWAN BARU Kalian.

Meskipun yang jauh itu belum tentu hilang,Tapi semakin jauh semakin ngerasa asing sampai akhirnya beneran HILANG.
Gue yang di sini mungkin gak segila, seitem, sekurus, segendut, sejelek dulu tapi aku tetep Gue yang kangen sama kalian.
“kalian adalah temen-temen TERJELEK, TERKAMPRET, TER-ANNOYING, TERPARAH ; gue pengen kalian gangguin gue kayak dulu lagi, DAMMIT.!!"

Advertisement

"THE FIRST THING YOU WILL REALIZE, WHEN YOU WAKE UP TOMORROW MORNING IS IT'S ALL GONE"

Tapi ya sudahlah, mungkin masa ku dengan mereka sudah Over, all of it's gone. sekarang gue hanya bisa memastikan lewat Jejaring Sosial bahwa "All My Friends is Okay" dengan Genk baru mereka.

Kayaknya gue harus udahin dulu nich postingan gue, agar tisu di ruangan gue gak habis ^.^, maksudnya gue sedang ingusan,,, ^_^