Kamu yang penah mengisi hidupku. Sekarang pun aku masih sama tak ada yang berubah. Kamu yang telah pergi. Entah dia yang mencuri kamu entah kamu yang memang telah bosan denganku. Ya, kata-katamu masih aku ingat "kamu bosan karena cuma aku yang peduli". Aku tak pernah menuntuk hal apapun terhadapmu. Kepercayaanku padamu sepunuhnya. Dan sepenuhnya itu pun kamu menganggap itu tidak ada. Tiga tahun berlalu hati ini masih sama. Tak ada yang berubah bagiku.

Aku masih melihat kamu di media sosialmu yg kamu hapus aksesnya terhadapku. Untuk bertanya hal apapun kepadamu seandainya akupun alasan yg aku minta terhadapmu. Tapi kenyataannya, aku tak pernah mengusik hidupmu. Aku terima kepergianmu yang seperti itu. Ya, memang bodoh kenapa masih aku pertahankan kamu sampai detik ini. Tiga tahun berlalu aku belajar melupakan mu sampai saat ini. Aku tidak berharap apapun lagi.

Semoga hal ini baik untukku. Aku tak berpikir apapun lagi selain pendidikanku sekarang. Denganmu aku belajar bagaiman pahitnya sebuah hubungan yang kau ciptakan dihidupku. Selamat untuk yang telah menciptakan luka dihidupku. Semoga luka yang kau berikan membuat aku lebih kuat lagi.