Akankah yang ada di negeri ini semuanya berhubungan dengan uang? Apakah masyarakat kelas bawah akan tetap di bawah? Sepertinya negeri ini akan menjadi negeri yang dihiasi dengan uang,yang ditaburi oleh harta benda, para pemuda yang telah mengikuti buruknya perkembangan zaman akan menjadi sosok yang konsumtif, menjadi sosok yang selalu ingin memiliki uang berjuta-juta dengan menghalalkan segara cara

jangan sampai negeri ini dihiasi oleh anak muda yang tergila-gila dengan harta benda, jangan sampai pemuda di negeri ini buta dengan fenomena yang .ada,jangan sampai pemimpin di negeri ini menjual aset negara hanya untuk kepentingan pribadinya

Sedih rasanya ketika melihat generasi muda yang ingin masuk perusahaan ternama harus dengan uang puluhan juta,sedih rasanya melihat pembunuh yang diadili di persidangan mendapat hukuman yang sangat ringan,apakah sang hakim berpikir sebuah nyawa berharga murah dari sejumlah uang yang bernilai milyaran.

Wahai kalian para pemuda dan pemudi jadilah generasi yang mampu memperbaiki negeri yang sudah dikotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, wahai pemuda dan pemudi di negeri ini jadilah generasi yang mampu negeri yang telah bobrok ini!

Aku tak menginginkan uang yang berjumlah milyaran, aku tak butuh fasilitas yang mewah, yang aku butuhkan adalah keadilan untuk negeri ini,bukan keadilan untuk para kaum yang berkantong tebal. Aku tak menginginkan kekuasaan yang aku inginkan hanyalah kesejahteraan untuk negeri ini.

Advertisement

Kamu anak muda yang mulai lelah dengan kerakusan dunia hanya karena harta? Kamu lelah dengan mereka yang mendewakan uang melebihi segalanya? Ayo sama-sama tarik pelatuk untuk menelurkan karya dan prestasi serta menyuarakan keadilan, demi Indonesia yang lebih baik!

Artikel ini merupakan bagian dari seruan kami, anak muda yang mencoba memperbaiki diri demi Negeri ini.