Sebagian orang menyatakan bahwa pernah menyalahkan sebuah cinta?Taukah kalian sobat tak pernah ada cinta yang salah yang ada hanyalah cara menjalaninya, dan kalian sendirilah yang akan memutuskan untuk berjalan dengan benar atau salah. Berikut beberapa poin menuju cinta yang baik, benar dan berkualitas.

Secara tidak sengaja terkadang cinta itu datang secara tiba-tiba, dan selalu melalui mata kemudian turun ke hati, kebanyakan orang-orang ada yang mengatakan itu dari hati tapi tidakkah kau sadari sobat mata adalah jalan utama yang menghubungkan ke beberapa indra perasa yang lain. Memiliki rasa cinta itu bagaikan mengukir senyuman disetiap waktu entah itu saat bersama seseorang yang di cintai ataupun ketika membayangkan saja, percayalah ketika kau sedang jatuh cinta 999% pikiranmu akan selalu mengedepankan untuk mengingatnya, karena indahnya merindu yang menjadi komposisi terbaik hingga saat ini, tapi keindahan cinta jangan anggap engkau akan mendapatkan 999% kebahagiaan, setidaknya engkau harus menjaga, memelihara dan mengatur bagaimana cintamu itu berjalan dengan baik,benar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pertama

memang cinta bukanlah sebuah kalkulasi karena cinta tulus selalu bersanding pada keikhlasan bukan sebuah pengorbanan bukan pula sebuah keinginan karena sejatinya cinta adalah memberikan sebagian jiwanya pada seseorang yang di cintai, so tak ada yang namanya kalkulasi yang ada adalah cinta.

“untuk menjaga perasaan diri sendiri dari hal-hal yang tak di inginkan sebisa mungkin seseorang akan secara otomatis menjaga pula sesuatu yang di cintainya “

Advertisement

Entah disebut apa itu yang jelas ketika kau menghadirkan sesuatu pada sesorang yang benar-benar engkau cintai yang ada adalah ketulusan, keikhlasan bukan sebuah kalkulasi. Ingat ketika kau menghadirkan harapan balik pada seseorang yang kau cintai engkau telah mengotori rasa cintamu sendiri, yang ada engkau takkan menikmati cintamu dan kemudian akan membunuh perasaanmu sendiri. hadirkan kebaikan yang tulus untuknya, percayalah keikhlasan cinta adalah pondasi utama untuk mendirikan sebuah perasaan yang kokoh tak tertanding #sementigaroda.

Kedua

profesional adalah kerangka untuk menghubungkan sebuah ruang yang dapat dihuni oleh sebuah waktu. ketahuilah sobat bahwa profesional yang kau bangun tak hanya akan menumbuhkan sedikit manfaat untuk sebuah perasaan dalam dirimu, ketika sikap profesional sudah bersanding dalam hati dan pikiranmu engkau telah membangun pondasi kedua untuk kisah cintamu. Memang sedikit gatal dalam hati untuk kembali menjadi anak-anak dalam soal perasaan, tapi percaya diri harus tetap menjadi iman yang kuat dalam menjaga hatimu agar tak terlihat lemah, karena hati diciptakan diantaranya untuk belajar kuat saat lemah menyerang dalam cobaan hidup yang sungguh menyengat dada. sungguh profesional akan membawa kekuatan sikap dalam dirimu untuk menjadi seorang pecinta yang berkualitas jadi tanamkan mulai saat ini sikap profesional dalam membangun sebuah cinta yang benar.

Ketiga

“mengalah bukan berarti kalah” ketika ada masalah kebanyakan dari sebuah hubungan adalah merebutkan kebenaran diri agar diakui bahwa diri sendiri adalah yang paling benar dan serius dalam menjalin sebuah cinta. Sudahlah buang aktor-aktor antagonis dalam dirimu kuasai jiwa malaikat jangan bersekutu dengan sebuah nafsu karena ketahuilah jika kau tak bisa belajar mengalah untuk sebuah cintamu sendiri engkau akan menyesal , karena sikap tak mengalah dalam sebuah hubungan cinta akan mengubur kesabaran dalam dirimu menghancurkan kepercayaan dalam dirimu , bisa jadi kau akan menjadi pendamping hellboy yang selalu seperti itu dalam urusan cinta :D. so belajarlah mengalah meski dalam keadaan benar karena kau akan dapat membimbing dirimu sendiri bahkan cintamu sendiri kepada siapapun di dunia ini.

Keempat

“waktu adalah halte terbaik untuk menunggu keberangkatanmu untuk sampai tepat pada tempatnya”

untuk semua sobat pembaca yang selalu mangkir dalam hal cinta, ini adalah kerangka pondasi yang paling intens dalam perjalanan cinta yaitu waktu. Sadarlah dan hargailah catatan yang sudah ditulis oleh sang pencipta tentang hidupmu bahkan masalah cintamu, waktu harusnya bersanding dalam kesadaranmu, saat cinta sudah berjalan bersama aliran darah jagalah cinta yang benar dan berkualitas jangan kotori dan merusak cinta yang sudah didatangkan dari sang pencipta, jagalah ucapan, jagalah tindakan, dan jagalah perasaan.

santun,lembut dan tegas dalam berucapan adalah sikap sebuah cinta yang berkualitas. tindakan yang baik dan menjaga dari perbuatan yang tidak sesuai dalam cinta akan membimbing masa depan yang harmonis (9 dari 10 hubungan cinta yang tak menghargai tindakan menimbulkan pecahnya hubungan antar pemilik cinta). saling menjaga perasaan dan saling memberi kepercayaan kepada sebuah cinta akan membawa sebuah hubungan yang dihantui kedamaian dan ketenangan hubungan, meski kadang hati mulai resah ingatlah bahwa komitmen kepada diri sendiri adalah awal dari resep obat yang akan merasuk dan menyembuhkan hati yang akan terserang penyakit hati.

itulah beberapa poin untuk menciptakan sebuah cinta yang baik,benar dan berkualitas. berusahalah selagi memiliki kesempatan karena ketika doa dan usaha sudah dilakukan dengan cara yang sesuai sang pencipta memiliki nilai sendiri untukmu, dan yakinlah bahwa tak ada cinta yang benar tanpa disertai pencipta, dan tak ada cinta yang buruk untuk kau jalani, karena cintamu adalah cinta sang pencipta yang selalu hadir disetiap celah sempit perjalanan hidupmu.