"besok pacar ulang tahun nih, hmm dia mau kado apa ya?" akhirnya tanya si pacar, "cie yang besok ulang ttahun, mau kado apa nih sayang?" dan si cewek pun mengeluarkan jurus andalannya.. "Terserah kamu aja sayang apapun yg kamu kasih, aku tetep suka kok." Keesokan harinya. "ini sayang aku beliin kado, semoga kamu suka yaah" setelah di buka jeng jeeeng isinya boneka.

memang ga ada salahnya sih kalian ngasih kado boneka buat yang tersayang, tapi kalo keterusan ngasih boneka mau buat apa? buat mainan dokter"an kaya jaman sd?

berikut beberapa kado yang bisa kalian berikan buat si dia..

1. Doi si Hijabers? Jilbab model baru bisa jadi kado terindahnya

http://infogayawanita.blogspot.co.id/2013/07/hijab-hunt-2013-diary-gaya-hijabers.html

kalau dia hobby koleksi hijab, kalian bisa kok menghadiahi dia hijab, tentunya yang sesuai yah.. jangan jangan malah kamu kasih kain sarung

2. Kamu suka seni atau fotografi? Kenapa ngga memanfaatkan kemampuan kamu di bidang ini

Advertisement

https://hyprotika.wordpress.com/2015/06/22/jasa-pembuatan-foto-dalam-foto-buat-kado-ulang-tahun-murah-murah-murah-dan-murahhhhh-sekaliiii/

hobby nya utak atik software edit foto, sedangkan si doi hobby di foto, kenapa ngga nyoba kasih dia sesuatu yang bener bener dari hasil jerih payah kamu?

3. Ajak doi ke tempat baru yang belum pernah kalian kunjungi

bersama

https://it.avatar-nusantara.com/2015/07/31/8-pengalaman-seru-ini-cuma-bisa-kamu-rasakan-kalau-udah-pacaran-sama-cowok-bali/

nggak usah ribet jauh-jauh coba lihat sekeliling kalian, tempat baru bukan berarti harus merogoh kocek yang banyak bukan?

4. Menemaninya seharian, bukankah menyenangkan?

http://vlopi.com/label/tabungan/

membantunya mengerjakan tugas, membereskan rumah, mengantar jemput dia ke kampus/kerja, simpel tapi itu salah satu bentuk perhatian kalian pada kami

5. At last, yang terpenting bertemu dan mendapat ucapan selamat ulang tahun dari kalian

"hai sayang, selamat ulang tahun ya..

semoga semakin dewasa,

dan semakin bertambah baik segalanya..

Aku sayang kamu.."

sesimpel itu sebenarnya.. tak perlu repot repot memberikan boneka bahkan perhiasan mewah sekalipun, kami lebih menyukai ucapan tulus, bertemu dan mengisi hari bahagia itu bersama kalian.