Meskipun aku sudah jauh melangkah ke depan dan Menutup mata untuk melihat masa lalu. Aku tidak akan pernah lupa pada seseorang yang mengenalkanku dengan 3 hal ini : Kebahagiaan, kesedihan dan kehilangan.

Tidak melupakannya bukan berarti masih mencintainya. Justru, aku hanya ingin berterima kasih, karenanya aku bisa mengerti dengan 3 hal itu. Kalau bukan karenanya aku tidak akan pernah tahu ketiga hal itu.

Awalnya aku kira dia akan jadi yang pertama dan terakhir di hatiku, tapi dia hanya akan jadi yang pertama. Dan yang akan menjadi yang terakhir di hatiku adalah jodohku yang masih dirahasiakan oleh-Nya. Aku juga tidak pernah menyalahkan Tuhan mengapa Dia memisahkanku dengannya yang "dulu" begitu ku cintai.

Ternyata, Tuhan tahu, Tuhan menyayangiku, bahwa hidupku akan terasa sia-sia jika masih tetap bersamanya. 🙂

Rencana Tuhan selalu baik. Mungkin Tuhan tidak ingin membuat aku dan dia berada di jalan yang dibenci-Nya (pacaran). Tuhan punya alasan kenapa aku dan dia dipertemukan lalu akhirnya dipisahkan. Tuhan juga punya alasan kenapa sampai saat ini aku masih sendiri.

Advertisement

Bukan karena aku tidak bisa move on darinya, bukan pula karena aku masih mencintainya. BUKAN!!! Sekali lagi ku tegaskan, BUKAN!!!

Untukku dan untuknya, Semoga selalu berada di lindungan-Nya. Dan semoga selalu di jalan-Nya.