Putus Cinta memang dapat merubah seseorang yang sebelumnya sangat dekat, menjadi sangat jauh. Atau bahkan bisa membuatmu tak berkutik di hadapannya. Terlebih lagi, jika sedang bersama teman-teman yang masih 'saja' menanyakan kabarnya si 'dia' kepada kamu.

Sudah melakukan berbagai cara, tapi kamu masih saja terlihat belum 'move on' dari Mantan?

Mungkin kamu bisa lakukan tips-tips di bawah ini. Dan semoga dari beberapa Tips di bawah ini, dapat membantu kamu menjadi seseorang yang lebih baik lagi serta dewasa dalam menyelesaikan sebuah masalah. Percintaan, misalnya.

Anggap 'dia' seperti Teman biasanya

Saat bertemu dengannya lagi. Pintar-pintarlah untuk membaca situasi yang ada. Apabila si dia terlihat biasa saja, kamu juga harus biasa saja. Anggap saja apa yang sudah terjadi di antara kalian dulu itu sudah sirna. Dan mulai lembaran baru dengan cara mencoba menganggapnya sama seperti teman-teman lainnya. Karena, silaturahmi harus tetap terjalin meskipun kalian sudah bukan sepasang kekasih.

Advertisement

Coba Berbagi Padanya Tentang Perasaanmu

Jika, kamu merasa ada sesuatu yang mengganjal di dalam hatimu, terlebih lagi itu adalah perihal 'kandasnya' hubungan kamu dengan si 'dia'. Ada baiknya, kamu dan si 'dia' saling berbicara lagi. Keluarkan apa yang ada di dalam hati, agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara kalian berdua.

Jangan dipendam sendiri, apalagi sampai membuat kamu menjadi penyebab rusaknya hubungan si dia yang baru ia mulai dengan yang lain. Tentu, kamu sendiri juga tidak suka 'kan kalau memilki hubungan namun ada yang mengganggu ?

Tak Perlu Banyak Berubah

Kamu dengan si 'dia', tentu bukanlah seorang yang asing sebelumnya kan? seperti, pada tips yang pertama, bahwa kita juga perlu menganggapnya seperti teman-teman yang lain.

Dan ada baiknya kamu jangan terlalu banyak berubah dihadapannya. Mungkin dengan cara ini, luka di dalam hatimu juga akan segera hilang dan tentunya si dia juga tidak akan menjadi asing di hadapanmu.

Nah! Sudah siap Move On dong ? Si dia saja sudah, masa kamu belum.