Manusia bahkan bisa hidup selama 30 hari walaupun hanya minum air, jadi bagaimana mungkin kau tidak bisa hidup hanya karena ada satu orang yang meninggalkanmu. Cinta memang menguatkanmu, memang benar rasanya menyenangkan ketika ada satu orang di dunia ini yang kamu cintai. Tetapi kamu harus tetap berpikir secara logis, ada yang datang dan ada yang pergi. Jadi mengapa masih menunggu kapal yang sudah berlayar?

Patah hati wajar saja, tetapi jika sudah lewat satu purnama rasanya kamu sudah bisa kembali mengencangkan tali sepatu dan bersiap berlari. Iya, ada beberapa kisah cinta seperti Romeo dan Juliet atau Rangga dan Cinta. Coba tanya dulu dirimu, kamu sudah siap menjalani 12 purnama dengan hanya memikirkan orang yang sama ?

Well, jika memang kamu masih menginginkan dia, coba tanya sekali lagi. Ya, kalau dia menolakmu ya kamu move on lah. Tanah yang kita injak ini aja selalu bergerak, masak kamu dari dulu berdiri di tempat yang sama? Cinta itu ada di hati kamu bukan di orang lain, cinta itu tetap di hati kamu tetapi terkadang objeknya harus berganti.