Orang yang selalu kudoakan.

Awalnya ku kira dia adalah jodohku karena, dia yang selalu membuat aku tersenyum dan dia yang selalu membuat aku semangat untuk melalukan kegiatanku, dan kurasa dia adalah jodoh yang di berikan Tuhan kepadaku.

Awalnya aku tidak tau siapa namanya, aku berdoa kepada Tuhan untuk bertanya siapa dia… aku ingin lebih mengenalnya… Tuhan memperkenalkan kami berdua dan akhirnya kami pun menjadi dekat, setelah beberapa bulan kami selalu bersama, tak ku sangka dia selalu ada terselip dalam doaku dan aku ingin dia baik baik saja, dan aku pun mulai merasakan jatuh cinta kepadanya.. bahkan aku seperti anak kecil karena perasaanku sendiri.

Setelah aku mengungkapkan perasaanku kepadanya, "Aku suka padamu, dan jika kamu tidak percaya aku akan membuktikannya." Entah kenapa keadaan tersebut malah membuat kami memiliki jarak yang cukup jauh dan bahkan kami tidak saling menegur satu sama lain, tapi dia tetap ada dalam doaku. Dia adalah seseorang yang selalu aku perjuangkan dan aku nantikan

Diakah jodoh yang diberikan Tuhan kepadaku?

Advertisement

Orang yang tak pernah aku harapkan.

Ada seseorang yang selalu memberikan perhatian kepadaku, selalu mengharapkanku dan dia rela menjomblo sampai 4 tahun hanya demi mendapatkanku, aku bingung apakah dia hanya penasaran untuk mendapatkanku atau dia hanya benar-benar mencintaiku, dia mengakui semua perasaannya kepadaku sejak pertama bertemu dia sudah jatuh cinta padaku dan sampai sekarang pun dia masih mencintaiku, dia selalu berdoa agar aku selalu mendapatkan berkat dan kesehatan dari Tuhan, tapi aku sendiri tidak pernah merasakan yang namanya suka dengan dia..

Apa yang harus aku lakukan, perasaanku tidak sama dengan yang dia rasakan akhirnya aku mencoba untuk membuka hati dan berusaha menikmati bersamanya dan aku tetap tidak jatuh cinta dengan dia…

Apakah dia jodoh dari Tuhan?

Kapan jodoh itu akan datang?

Entahlah…