Kamu yang selalu ada akan menjadi satu yang spesial di hati. Terlebih kamu selalu sabar menghadapi sikap aku yang udah kaya roller coaster. Kadang charming, kadang badmood, kadang juga ngeselin hehe. Sebelumnya aku mau minta maaf, karena kadang sikapku keterlaluan. Tapi entahlah, aku ga pernah takut kehilangan kamu. Karena aku yakin, kamu hanya untuk aku.

Hari ini, aku ingin menyampaikan apa yang ada dalam hatiku untuk kamu, untuk kita. Let's begin!

1. Terima kasih, karena kamu aku ga takut lagi banyak mimpi.

Mimpikah aku, kau ada di sampingku. Yang selama ini jauh dari genggamanku.

Melihat indahnya sang Surya terbenam di sisi pantai kini bukan lagi sebuah mimpi. Kamu berhasil mewujudkan satu dari ribuan mimpi yang aku punya. Dan aku selalu yakin, kamu tak akan membiarkanku bermimpi sendirian. Kamu akan ada di belakangku, mengawasi dan membantuku mewujudkan mimpi. Terimakasih banyak, kamu sudah mau berkontribusi mewujudkan mimpi-mimpiku.

Advertisement

2. Ajak aku kemana pun kamu pergi.

Seribu jalan pun ku nanti bila berdua dengan dirimu, melangkah bersamamu.

Aku ingin ikut. Kemanapun kamu pergi, ke ujung dunia sekalipun dan jutaan langkah kaki yang akan kau tapaki sekalipun aku ikut. Karena bersamamu, aku mampu. Aku tak akan kelelahan. Dan aku harap kamu mengingat satu hal. Jika kamu membutuhkan seseorang untuk kau ajak ke tempat yang ingin kamu kunjungi, dimanapun itu, carilah aku. Karena kemanapun kamu pergi, I'll folow you.

3. Denganmu, bukan hanya sekedar memori.

Berdua bersamamu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan, cinta.

Sudah banyak waktu yang kita lalui bersama. Dan yang harus kamu ketahui adalah dari sekian banyak waktu yang kita lalui semuanya tak sekedar menorehkan memori untuk dikenang di hari tua nanti. Darimu, aku belajar setiap harinya. Belajar tentang berbagi, tentang mengasihi dan tentang kenyamanan. Hal yang selalu menarik untuk dibahas untukku adalah kenyamanan. Karena kenyamanan bisa hadir tiba-tiba saat kita menemukan orang yang pas dengan kita. Seperti halnya aku dan kamu yang mendapat kenyamanan dari obrolan ngaler-ngidul yang semakin hari semakin asyik.

4. Aku harap kita ga mudah menyerah.

Bila di depan nanti, banyak cobaan untuk kisah cinta kita. Jangan cepat menyerah, kau punya ku. Ku punya kamu, selamanya akan begitu.

Adem banget rasanya kalo denger lagu itu. Ya, lagu yang bisa dibilang lagu kebangsaan buat kita berdua. Lagu yang banyak makna buat aku dan mungkin juga buat kamu. Seperti kutipan lagu di atas, aku harap aku dan kamu ga mudah nyerah sama keadaan. Harus diakui, ada kalanya kita ngerasa jenuh dan bingung harus apa. Dan di saat kaya gitu kadang hati kita goyah dan terbawa arus emosi. Entah ingin pergi, ingin mencari suasana baru atau apapun itu. Dan aku harap kita bisa bertahan. Karena hal yang paling sulit dilakukan adalah bertahan pada pilihan. Aku telah memilihmu dan aku ingin bertahan sampai nanti, sampai waktu berhenti berdenting. Biarkan saja arus cobaan menghadang kita. Yang harus kita ingat adalah kau punyaku dan ku punya kamu.

5. Setelah cukup lama mengenalmu, kamu berhasil membuatku lebih dari sekedar jatuh cinta.

Satu kata yang sulit terucap hingga batinku tersiksa. Tuhan tolong aku jelaskanlah perasaanku berubah jadi cinta.

Kita sudah lama saling mengenal, dan walau pengetahuanku tentang kamu masih minim setidaknya aku tau apa lagu kesukaanmu, penyanyi idola kamu, do and don't kamu, warna kesukaan kamu, impian kamu dan hal kecil lainnya. Aku harap kita bisa saling mengerti, saling mengetahui, saling berbagi, tapi tidak untuk saling menyakiti. Persahabatan yang berubah jadi cinta merupakan kisah cinta klasik dan seru untuk diceritakan. Dan kita akan menceritakan kisah cinta kita pada anak kita kelak, sambil menyesap teh di senja hari. Manis.