Bukannya aku tidak mengatakan iya tapi jangan Dulu terburu oleh CINTA..

Bukannya aku tidak mengatakan ia tapi jangan dulu terburu oleh cinta, Bukankah cinta akan ada karena terbiasa. Terbiasa bersama, Terbiasa memperhatikan satu dengan yang lain, Terbiasa untuk berbagi, jadi untuk apa terburu cinta.?

Kalau kata pepatah jawa sih " Witing tresno jalaran soko kulino" CINTA ada karena Makanan Yang terbiasa dibayarkan. kalau soal ini aku bercanda.. hihihi pisss

Yang lebih jelasnya pepatah mengatakan " Tak kenal maka tak Sayang. Tak sayang Maka Tak Cinta, Tak Cinta maka tak ada hubungan. Jadi sebelum aku menjatuhkan dan melabuhkan hati ini di hatimu biarkan aku untuk :

MENGENALMU

Advertisement

Jadi Untuk saat ini izinkan aku mengenalmu terlebih dahulu karena bagaimana mungkin aku bisa masuk keduniamu atau jatuh Cinta kepadaMu tanpa mengenalmu.

"Karena Aku mungkin bisa mengenalmu tanpa mencintaiMu terlebih dahulu, Tapi aku tidak bisa MencintaiMu tanpa mengenalmu terlebih dahulu

membiarkan masa pengenalan ini sebagai masa penjajakan, karena cinta itu tidak Instan yang cepat saji..

BIARKAN AKU MENGETAHUI KEINDAHAN DUNIAMU.

Sebelum Aku mengenalMu waktuku habis memikirkan keindahan dunia diluar sana, tapi sekarang Waktuku habis memikirkan Keindahan duniaMu .Mengetahui segala TentangMu membuatku bukan menjadi orang asing lagi Tapi menjadi bagian dari hidupmu.. Mengetahui kesibukanmu, kebiasanmu,Keburukanmu, kekuranganmu bahkan hal terkecil apapun yang terjadi dalam hidupmu.

"karena aku tahu apa yang aku Cinta, Dan aku Cinta apa Yang aku Tahu"

BIARKAN AKU MEYAKINKAN HATI

Kamu tidak perlu pusing memikirkan bagaiamana caranya atau apa yang harus kamu lakukan untuk membuatku yakin?. biarkan semuanya berjalan sewajarnya. Sebelum Hati ini berhenti di kamu biarkanlah sang Waktu yang membuatku Yakin. Semakin kita selalu bersama Hati ini akan semakin Yakin kalau Cintaku itu Kamu..