Diputus cinta memang hal yang mengganggu perasaan, tentu saja. Hal ini tentu saja membuat perasaan seseorang menjadi terombang-ambing dan merasa sedikit kehilangan atau bahkan sangat kehilangan. Perasaan galau tentu saja seringkali menghinggapi terlebih jika melihat ada beberapa teman atau melihat pasangan yang sangat saling mencintai satu sama lain. Hal ini memang tidak terasa mudah untuk dilewati, tentu saja karena hati adalah sesuatu yang tidak bisa untuk disentuh untuk disembuhkan. Percayalah jika Tuhan adalah perencana terbaik dan akan memberikan ganti yang telah pergi dengan hal lain yang bahkan lebih baik dari pada sebelumnya.

' Jika dia jodohmu, maka dia akan kembali dengan cara yang mengagumkan. Jika dia tidak kembali, maka simple saja dia bukan jodohmu -Tere Liye

Bukankah berprasangka baik pada Sang Maha pencipta dan Maha pembolak-balik hati ini sangat membantu kita untuk dapat melanjutkan kehidupan. Memperbaiki diri adalah satu-satunya cara balas dendam yang paling baik. Tunjukkan jika dirimu memang bukan orang yang layak untuk dibuang. Jadilah seseorang yang sukses di hati dan juga di banyak hal lainnya. Jangan menjauhi orang yang kamu harapkan kembali, tetapi tikamlah rasa untuk berharap padanya. Obat yang paling mujarab untuk melupakan adalah waktu, kekecewaan tumbuh karena terlalu banyak berharap dan harapan yang diciptakan oleh dirimu sendiri tentu saja semakin menyiksamu.