Quotes di atas ada benarnya juga. Menjadi Single itu lebih baik daripada berada dalam hubungan yang salah. Lho, hubungan yang salah? Maksudnya gimana tuh? Hubungan yang salah itu maksudnya ketika kamu punya pasangan tapi kamu nggak bisa jadi diri kamu sendiri, atau kamu punya pasangan tapi kamu banyak sedihnya daripada bahagianya. Berikut ini ada kuis untuk kamu yang sedang single alias jomblo. Lewat kuis ini, kamu bisa tahu apakah sebenarnya kamu ini jomblo yang berkualitas atau jomblo ngenes. Yuk cek sama-sama!

1. Seberapa banyak teman yang kamu punya?

Hmm temenku nggak banyak
Banyak kenalan, tapi cuma deket sama beberapa aja
Banyak, aku deket sama siapa aja

2. Lebih pilih mana?

Pacar/gebetan
Karir
Keluarga

3. Mana yang menurutmu paling benar?

Pacaran adalah masa penjajakan sebelum ke jenjang pernikahan
Pacaran adalah masa untuk bersenang-senang
Pacaran adalah pembuktian bahwa kamu laku

4. Ada acara bagus banget, tapi kamu nggak ada pacar. Yang akan kamu lakukan adalah

Galau gundah gulana. Bete karena nggak punya gandengan.
Ke sana sendirian nggak masalah sih
Ajak temen-temen, dong!

5. Ada orang yang suka sama kamu, tapi dia tidak sesuai kriteriamu (belum cukup berkualitas). Maka kamu akan

Langsung terima aja daripada kagak ada yang mau
Pikirin dulu, deh
Menolaknya baik-baik, karena kamu ingin pasangan yang berkualitas untuk dibawa ke pelaminan

6. Di antara pilihan di bawah ini, manakah yang akan kamu pilih

Punya pacar yang cuek sama kamu
Punya pacar yang punya banyak tuntutan buat kamu
Punya pacar yang selalu mengajakmu ke arah kebaikan

7. Calon pacar itu harus

Orang yang punya kualitas diri
Orang yang ganteng/cantik
Orang yang enak diajak seneng-seneng