Seandainya tipe orang bisa dibedakan, akan ada banyak ribuan macamnya. Salah satu yang akan selalu ditemui di sekitar tiap saat adalah tipe orang yang cuek. Kalau kamu punya kebiasaan buat masa bodoh ke banyak hal tiap hari, sudah bisa dipastikan kamu termasuk ke dalam golongan orang-orang yang cuek ini.

 

Rambut acak-acakan, kamu bodoh amat. Rak meja berantakan, kamu pun tetap optimis bisa merapikannya besok, lusa, atau besok-besoknya lagi. Nah, orang cuek juga terbagi menjadi beberapa golongan nih. Yuk cari tahu sudah ada di titik mana kecuekanmu, guys. Jangan sampai kecuekanmu itu kebawa dan berimbas sama minat dan bakat yang seharusnya bisa kamu dalami dengan sepenuh hati.

1. Saat laper, yang terbesit di pikiranmu .

Beli makan sekarang
Ntar aja, masih mager
Yaudah sih. Laper mah wajar

2. Di tas, barang yang nggak boleh kelupaan

Dompet aja lah
Pouch makeup
Jarang bawa tas

3. Beli permen di warung depan, . Wajib hukumnya!

Pake baju tidur
Alis cetar
Lipstik

4. Ternyata kamu digosipin sama orang sebelah, kamunya

Berdehem, biar mereka diem
Biarin deh, ga kenal juga
Kasih lirikan maut

5. Bangun kesiangan lupa mandi, biasanya kamu .

Tinggal ganti baju sama sikat gigi
Langsung lompat ke meja rias
Semprot parfum sampe wangi

6. Baju kesiram air, responmu nggak jauh-jauh dari .

Aduuuuh.
Ngibasin sampe kering sambil diem
Sebeeeel! Jadi kotor kan!

7. Dikatain jomblo terus, kamu sih biasanya

Ga ngasih respon
Ngambek
Dijadiin bercandaan

8. Pas enak-enak hape-an eh mati lampu

Ya udah, emang lagi girilan.”
Marah-marah karena lupa nge-save
Tidur aja deh

9. Ada uang 50 ribu jatuh di depanmu, biasanya

Bingung antara ambil dan tidak
Gerak cepat, masukin saku
Lewatin aja

10. Passion-mu, udah tahu belum apa?

Hmmm, apa ya
Passion itu nggak penting
Tahu dong!