Sedang galau dan dilema antara balikan atau mengabaikan sang mantan? Jangan buru-buru ambil keputusan sebelum melakukan banyak pertimbangan. Coba dulu ikutan kuis ini, hasilnya bisa jadi salah satu pertimbangan kamu untuk memutuskan apakah kalian harus balikan atau saling mengabaikan saja.

1. Dari 3 hal ini mana yang paling kamu ingat dari mantanmu?

Tatapannya
Parfumnya
Pemberiannya

2. Apa alasan kamu putus sama dia?

Tidak mendapat izin orang tua
Dia selingkuh. 🙁
Masalah kecil aja, sih.

3. Dulu, apa yang membuatmu sering bertengkar dengannya?

Masalah remeh-temeh
Cemburu
Beda tujuan hidup

4. Apa dia sudah pernah punya pacar lagi setelah denganmu?

Sudah
Belum
Nggak tahu

5. Apa panggilan kesayangan kalian dulu pas masih pacaran?

Aduh, alay banget pokoknya!
Saling panggil ‘sayang’.
Nama masing-masing

6. Seberapa sering kamu bertemu dengannya setelah putus?

Sering banget
Beberapa kali
Baru sekali ini

7. Kamu sudah sempat move on dari dia belum?

Sudah, sih.
Sudah, dong!
Sudah.

8. Pas kamu ulang tahun dan kalian udah putus, dia gimana?

Ngucapin lewat pesan teks.
Tetap ngasih kado.
Kayaknya dia nggak inget, deh. 😐

9. Apa yang paling kamu benci dari dia?

Mencintainya
Sikapnya
Kebiasaannya