1. Kamu paling senang kalau pacar?

Hal-hal yang membuat kamu paling senang ketika pacar melakukan hal ini untukmu.
Bisa seharian bersama pacar
Kamu paling seneng ngapain aja bareng dia kayak sekedar nonton film di rumah, masak bareng, pergi seharian pokoknya barengaaan teruuss
Memuji Apapun yang Kamu Lakukan
Wah senengnya kalau pacar nyadar aku baru pakai baju baru! Atau dia selalu muji dan nyanjung aku, pokoknya gak mau haus pujian dari dia deh.
Memberikan kado atau benda-benda walaupun sedang tidak merayakan sesuatu
Kamu paling ngerasa pacar kamu romantis banget ya kalau dia seneng banget ngasih kado. Padahal lagi enggak lagi ulang tahun, tuh!
Pegangan tangan atau dipijat sama dia
Menurut kamu, sentuhannya ke badan kamu seperti berpengangan tangan, dipijat tangannya, disentuh pipi, dielus rambut apalagi dipeluknya adalah hal yang paling kamu senangi.
Pacar bantuin kamu masak atau membantu kamu ngerjain sesuatu
Ketika deadline tugas mendera, bahkan gak sempet ngapa-ngapain, tapi tiba-tiba pacar masakin makanan buat kamu.

2. Menurut kamu cinta itu diwujudkan kayak apa sih?

Cinta yang nyata itu kalau diwujudkan dalam hal berikut ini yang paling kamu sukai.
Ungkapan kata-kata cinta dari pasangan
Cuma denger kata-katanya aja udah bikin kamu yakin dan menurut kamu ini ungkapan cinta yang paling tulus. Selalu kesengsem deh kalau inget kata-katanya~
Meluangkan waktu bersama
Kalau pacar cuma fokus sama kita saat itu juga, bisa pergi bareng ataupun di rumah aja bersama pacar kamu, walaupun kadang dia sibuk banget udah bisa ngeyakinin kamu itulah wujud cinta darinya.
Mendapatkan kado atau hadiah
Lagi bete banget nih, tiba-tiba pacar kamu ngasih sesuatu. Gimana makin gak sayang sama dia ya!
Pacar yang ringan tangan
Ringan tangan disini bener-bener ringan tangan ya bukan dia suka mukul kamu kok. Tapi pacar kamu siap siaga bener-bener mau bantuin kamu ngerjain sesuatu yang sulit. “Sini, aku kerjain aja.”
Bersentuhan dengannya
Dia gak malu buat gandeng tangan kamu di depan teman-temannya ataupun keramaian. Hal-hal simpel kayak gitu udah kamu yakini sebagai wujud cintanya kepadamu.

3. Gimana cara kamu mengekspresikan cinta?

Pilih yang mana paling gambarin diri kamu ketika mengungkapkan cinta kamu dengan dia!
Merencanakan acara kencan
Kamu berinisiatif bikin acara date sama pacar biar berjalan lancar. “Serahin sama aku aja deh, ya!”
Memijat pacar ketika dia kelelahan
“Capek ya yang? Sini aku pijetin!”
Bikin surprise kecil-kecilan
“Walaupun sederhana, yang pasti aku gak lupa ngerayain ini bareng kamu!”
Rela capek demi pacar kamu
“Udah sini aja jaket kamu, aku aja deh yang nyuci.”
Menulis surat cinta
Meski jaman udah canggih, menurut kamu kalau nulis surat cinta itu bisa lebih puas!

4. Hal yang mau kamu lakukan setelah bertengkar dengan pasangan

Mana hal yang paling biasa kamu lakukan?
Memegang tangannya tanpa berkata-kata
“Gak ngerti kenapa kita kayak tadi, tapi pegangan tangan sama kamu udah bikin aku tenang.”
Memberi kado dengan kata-kata permintaan maaf
Jangan marah lagi yaaa..
Mendengarkan pacar kamu dengan penuh empati
“Iya sayang, aku salah kayak tadi.” Mau pacar kamu ngomong sepanjang apapun, kamu biasanya sabar mendengar penjelasan darinya lalu kalian berbaikan
Perubahan di diri kamu
Kamu mengerti gak ada yang lebih baik daripada merubah diri kamu menjadi lebih baik.
Berkata panjang lebar mengenai permasalahan hingga tuntas
Biasanya kamu lebih senang mengobrol dan mengungkapkan permintaan maaf dengan tulus. Kalau kayak gini, baru bisa bikin kamu tenang.

5. Kamu paling gak seneng kalau…

Pacar lebih milih waktu bareng temen-temennya
Udah direncanain jauh-jauh, malah dia lebih milih pergi bareng temen-temennya!
Pacar lupa janjinya mau bantuin kamu
“Duh, sorry, aku lupa mesti nugas nih gak bisa bantu kamu.”
Pacar ngritik kamu
Emang sih bagus juga kritik, tapi kan kalau cara ngomongnya gak bagus bikin emosi juga.
Lupa ulang tahun kamu
Pacar pelupanya kebangetan ya, ulang tahun aku sendiri gak inget!
Melakukan kekerasan fisik kepada kamu
Kekerasan fisik gak hanya berupa kekerasan langsung yaitu mencubit, menampar, dan lain-lain lho. Tetapi mengabaikan kamu ada di deketnya juga termasuk. “Duh, jauh-jauh deh dari aku!”