Cowok emang makhluk paling misterius di dunia. Suka berubah-ubah dan sering nggak terbuka adalah salah satu kebiasaannya. Apalagi dalam urusan cinta, sikapnya yang nggak tentu kadang bikin kita bingung sebenarnya perasaan dia gimana.

Tapi nggak selamanya cowok susah ditebak, jawab pertanyaan berikut dan kamu akan menemukan jawaban tentang seberapa tingkat kepekaannya!

1. Apa yang biasa dia lakukan untuk merayakan tanggal-tanggal penting?

Selalu ngucapin paling awal
Nggak ngucapin tapi diam-diam ngasih surprise
Baru ngucapin kalo diingetin

2. Apa yang dia lakukan saat kamu lagi kesusahan?

Ngasih semangat dan dukungan
Boro-boro perhatian, malah ikut ngilang
Diam-diam datang dan ngasih bantuan.

3. Apa yang dia lakukan kalo kamu bilang "GAPAPA" dan "TERSERAH"

Malah gantian ngambek
Memberimu waktu dan menunggu kamu luluh
Langsung minta maaf dan mengaku salah

4. Apa yang dia lakukan saat kamu menceritakan sesuatu yang kamu suka?

Menjanjikan untuk membelikanmu
Diam-diam membelikanmu
Cuma O aja

5. Apa jawabannya saat kamu tanya "Kapan ke rumah?"

Udah menawarkan diri duluan bahkan sebelum ditanya
Nggak pernah menjanjikan, langsung datang tanpa bilang-bilang
Menunda-nunda dan banyak alasan