PDKT adalah proses yang menentukan apakah kedekatanmu dengan dia cocok berlanjut menjadi sebuah hubungan atau tidak. Nah inilah alasan yang bikin PDKT menjadi saat-saat yang paling bikin deg-degan. Tapi sebenarnya, keberhasilan PDKT-mu sudah bisa diprediksi dari cara kalian menjalin kedekatan.

Penasaran? Yuk langsung cek aja! :D

1. Seberapa akrab obrolanmu dengan doi?

Udah ngobrol banyak dan mendalam
Jarang ngobrol langsung sih
Cuma sebatas ngobrol biasa dan basa-basi

2. Apa yang kamu rasakan saat bertemu dengannya?

Deg-degan
Biasa aja
Grogi banget

3. Seberapa sering kalian bertemu?

Cuma sesekali
Sering banget
Jarang

4. Kemanakah kalian berdua biasa hangout?

Cafe
Bioskop
Tempat-tempat romantis

5. Apakah saat ini doi punya pasangan?

Iya, masih punya pacar
Nggak tahu juga sih
Nggak, doi sama-sama jomblo

6. Bagaimanakah kesanmu tentangnya?

Baik
Menyenangkan
Bikin Ilfil

7. Apakah kamu yakin untuk menjalin hubungan yang lebih serius?

Yakin
Ragu
Kayaknya nggak deh