Sering kesel sendiri sama kelakuan temanmu? Sekarang udah bukan saatnya lagi kamu harus terus-terusan mengalah dan memendam kekesalan hanya karena nggak enakan sama temanmu. Kalau emang mengganggu, nggak ada salahnya kok untuk menjauh perlahan dan mencari lingkaran pertemanan lain yang lebih positif. Tapi kamu tahu nggak, sebenarnya kamu nggak cocok sama tipe orang yang kayak gimana sih? Yuk mending langsung cek aja!

1. Teman seperti apa yang paling kamu suka?

Suportif
Apa adanya
Royal
Suka membantu

2. Hal paling ngeselin apa yang sering dilakukan temanmu?

Sering ngatain gendut
Suka pamer pacar baru
Minjem duit mulu
Sering ngrepotin

3. Pilih makanan yang menurutmu enak dimakan rame-rame

Nasi goreng
Nasi kucing
Steak
Japanese food

4. Seandainya bisa traveling rame-rame, tempat mana yang ingin kamu kunjungi?

Ubud
Jakarta
Raja Ampat
Semeru

5. Kamu dan teman-temanmu biasa hangout kemana?

Bioskop
Di rumah aja
Cafe dan tempat makan fancy
Wisata alam

6. Manakah yang paling sering jadi alasanmu kalau lagi malas keluar?

Lagi sibuk
Nggak pake alasan, nggak bales aja
Lagi bokek
Lagi capek