Hmm.. kira-kira hubungan kita kayak gimana ya 5 tahun ke depan?

Pernah gak sih pikiran macam itu terlintas di pikiran? Kamu penasaran akan bagaimana jadinya jalinan asmaramu dan pasangan 5 tahun mendatang. Apakah semuanya akan seperti yang didambakan? Atau kah justru hubungan kalian akan bubar jalan. Bila saking penasarannya hingga hal ini mengganggu pikiran, mending kamu ikut kuis Hipwee satu ini deh!

1. Seberapa sering kalian berantem dalam seminggu?

Hampir gak pernah
2 – 3 kali
3 – 5 kali
5 – 7 kali

2. Gimana cara kalian menyelesaikan masalah?

Obrolin baik-baik
Nunggu momen yang pas
Bodo ah, maen aja sama temen
Diemin aja biar kelar sendiri

3. Tiap kali pacar down, apa yang akan kamu lakukan?

Apapun biar dia bahagia
Bikin dia senyum
Ajak main (kalau dia mau)
Duh, bingung mau ngapain

4. Kamu masih merasa dia punya sisi buruk gak?

Manusia gak ada yang sempurna
Ada sih, tapi ya udahlah
Hmm.. ada gak ya?
Banyak banget. hehe

5. Kapan kalian berencana menikah? JENG JENG JENG!!!

Setelah bekerja dan tabungan cukup
Ikut arus ajalah
Belum kepikiran
Kapan-kapan